Panitia Bursa Inovasi Desa Takalar Kini Sudah Terbentuk

0
607

SULSELBERITA.COM. Makassar - Bertempat di hotel Lynt Makassar, di sela-sela pelatihan Tim Inovasi Desa (TPID) Kecamatan se Kab.Tajalar, Dinas PMD membentuk panitia kabupaten terkait dengan bursa inovasi desa yang keseluruhan panitianya berasal dari tim pelaksana inovasi desa. Bursa inovasi Desa ini sangat membantu pemerintah kabupaten, khususnya yang ada di desa, karena agenda ini akan banyak inovasi akan dipamerkan.

Dalam pembentukan panitia ini, di hadiri langsung oleh P3MD bapak Tamsil Patalolo dan ibu andi jaya.
Bursa inovasi desa ini akan segera terlaksana terhubung panitia sudah terbentuk pada saat akhir kegiatan pelatihan P2KTD dihotel lynt makassar.

"Waktu dan tempatnya nanti rapat selanjutnya akan di tentukan, yang jelas kami akan melakukan bursa yang spektakuler dan yang pertama di kabupaten Takalar, ujar Kabid pemdes "zubair,S.Sos,MM". (jumat, 21/9/2018).

Baca Juga  Siap siap, 281 Calon Jamaah Haji Asal Takalar Berangkat 29 Juli Mendatang

Tim pelaksana inovasi Desa akan membantu Desa untuk mengidentifikasi potensi yang ada di Desa, untuk di inovasikan, karena banyak sekali potensi yang ada di desa yang kurang di kembangkan, semoga hadirnya TPID akan bisa membantu Desa, dan bursa inovasi Desa ini akan menjadi pertukaran inovasi "tambahnya.

Bursa kabupaten ini akan menampilkan inovasi-inovasi yang ada di desa yang diwakili lewat tim pelaksana inovasi desa kecamatan masing-masing, adapun panitia inti yang terpilih Ketua : Abdullah Hasan (TPID Galesong), Sekretaris : Muhlis (TPID Mapsu), Bendahara : Muh.Anzar (TPID Polsel).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here