GE Sulsel Bersama Srikandi Japri, Agendakan Aksi Tanpa Orasi

434

SULSELBERITA.COM.Makassar - GE (Garuda Emas) Sulsel yang diketuai oleh Mukti Ali Dahlan, bersama Srikandi Japri (Jaringan Pribumi) Sulsel yang diketuai oleh Irawati Moerid, mengagendakan aksi tanpa orasi alias tanda tangan dukungan masyarakat sulsel untuk pasangan capres-cawapres prabowo - sandi.

"Aksi tersebut insha allah dilaksanakan di area Gor Sudiang kota makassar tanggal 16 september jam 7 pagi.Aksi ini kami tidak mengganggu para pendukung pihak sebelah, aksi ini murni khusus untuk masyarakat yang mendukung prabowo-sandi dalam pilpres 2019 dan meminta arahan kepolisian agar tidak merisaukan masyarakat". Jelas Angga (Wakil Sekertaris 1 GE Sulsel)

Lanjut dijeladkan angga "Target dukungan tanda tangan ini 5 ribu ttd dan membentangkan spanduk 10x1 meter sebanyak 2 lembar dan ttd masyarakat ini akan kami kirim langsung ke team kemenangan pasangan prabowo - sandi di kertanegara, dan semoga ttd dukungan ini semua para relawan dan timses pasangan prabowo - sandi menjadi semakin semangat memenangkan prabowo - sandi di pilpres 2019". Tutupnya. (jumat, 14/9/2018).

Baca Juga  Demi Menangkan Prabowo Sandi, Haeruddin Kulle Siap Tinggalkan Malaysia Pulang ke Takalar
Advertisement
BAGIKAN