Tak Kunjung Dapat Perhatian Pemerintah, Pemuda Kel.Kassilampe Gotong Royong Perbaiki Jalan

318

SULSELBERITA.COM, Kendari - Jalan rusak dan berlubang mngkin sudah di ketahui masyarakat luas bahwa bisa membahayakan pengguna jalan, hal inilah yang membuat sekelompok pemuda asal kel. Kessilampe Kendari, merasa terpanggil untuk segera memperbaiki, karna setelah sekian lama warga menunggu untuk perbaikan jalan, namun sampai sekarang belum ada tindak lanjut dari pemerintah.

Wanda, salah satu pemuda ketika di konfirmasi rekan media mengatakan, "Kami sudah lama menunggu perbaikan, namun sampai saat ini belum ada kejelasan dari pemerintah, makanya saya mengunpulkan beberapa teman teman pemuda untuk menimbun sementara, guna meminimalisir terjadinya hal hal yang tidak di inginkan oleh pengendara". Ucap Wanda. Kamis, (6/9/2018).

Lebih lanjut wanda berharap agar pihak pemerintah terkhusus bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Yang baru di lantik bisa menyelesaikan perbaikan jalan ini.

Baca Juga  Solar Langka di SPBU, 8 Mobil Sampah Pemda Takalar Terancam Tak Bisa Beroperasi
Advertisement

"Kami sangat berharap, Gubernur dan wakil Gubernur yang baru saja di lantik, bisa memberikan perhatian, karena ini sudah lama tidak pernah mendapat perhatian dari pemerintah". Tutupnya.

Advertisement
BAGIKAN