Seorang IRT di Gowa Tewas Terpanggang di Rumahnya yang Terbakar

0
232

SULSELBERITA.COM. Gowa -- Sebuah kejadian tragis menimpa seorang ibu rumah tangga (IRT) di gowa sekitar pukul 04.00 Wita pagi. Dimana telah terjadi kebakaran 1 unit rumah panggung milik Majido Dg Naba ( 60 tahun), yang bekerja sebagai Petani. Dalam kebakaran tersebut, Sakinah Dg Tarring (60) yang merupakan istri dari pemilik rumah, tewas terpanggang di dalam rumah. (Selasa, 4/9/2018).

Korban Sakinah diketahui beralamat di Dusun Borong Rappoa Desa Romanglasa Kec. Bontonompo Kab Gowa.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumbee menyebutkan, jika satu korban jiwa atas Nama Sakinah dg Tarring Umur 60 thn istri Majido Dg. Naba karena sakit, sehingga tidak bisa menyelamatkan diri.

Selain korban Sakinah, seorang korban yang bernama Sahriana Umur 38 thn, ibu rumah tangga (anak pemilik rumah) ikut mengalami luka bakar pada bagian tangan (melepuh) yang saat itu mencoba untuk menyelamatkan ibunya. Dalam kejadian ini pula,  3 buah sepeda motor juga ikut hangus terbakar (motor Vega, Suzuki Satria dan susuki smash)

Baca Juga  Wahh...Pencuri Kambuhan Ini, Saat Beraksi Mengaku Menggunakan Motor Salah Seorang Anggota DPRD Takalar

Untuk sementara, Terjadinya Kebakaran Ini di perkirakan karena arus pendek listrik (korslet), sehingga menimbulkan api yang langsung merembek di rumah panggung Tersebut

Sementara masyarakat yang melihat kejadian tersebut, sudah berupaya membantu memadamkan api dengan alat seadanya, namun api tak mampu dipadamkan, sementara warga lainnya menghubungi pihak pemadam kebakaran.

Barulah pada pukul 05.30 Wita, tepatnya 1,5 jam barulah mobil Pemadam Kebakaran dikerahkan sekitar 2 unit Damkar dari kab. Takalar dan Kab.Gowa, jadi korban terbakar yang selamat atas Nama Sahriana langsung dievakuasi ke puskesmas Bontonompo.

Sampai berita ini diturunkan pihak Kepolisian masih menyelidiki penyebabnya kebakaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here