Bermula Cekcok Di Facebook, Dua Remaja Putri Gulat Bebas di Taman PKK Takalar

1278

SULSELBERITA.COM. Takalar - Para pengunjung yang tengah ramai,  dikejutkan dengan adanya adegan adu banting dua orang remaja putri di lapangan terbuka yang ada di dalam taman PKK Takalar jalan Jenderal Sudirman, Pattalassang, Kabupaten Takalar, Minggu malam, (26/8/2018).

Puluhan pengunjung menjadi penonton setia, menyaksikan Kedua ABG putri tersebut, bergulat bebas diatas rumput. Informasi yang diperoleh, bahwa keduanya adalah kelompok atau geng remaja di Takalar yang kerap mangkal dilokasi tersebut.

Advertisement

TE, Salah seorang saksi mata yang ada di TKP saat kejadian, mengatakan, bahwa perkelahian antara keduanya layaknya laki kaki, adu tinju sampai saling banting dan berguling guling di atas rumput.

"Kami sudah berusaha melerai dan memisahkan, tapi ternyata dari salah satu kelompok remaja tersebut melarang dan membiarkan rekannya tetap bergulat bebas diatas rumput, nanti setelah ada polisi yang datang, barulah mereka bubar pak" jelas saksi

Dari berbagai sumber yang ada di TKP,  mengungkapkan jika perkelahian kedua ABG putri tersebut, dipicu karena saling memaki di media sosial (medsos), lalu keduanya janjian di lokasi tersebut untuk menyelesaikan masalahnya lewat adu jotos.