Lakukan Sidak Hari Pertama Kerja, Plt Sekda Puji Kesadaran ASN Takalar

579

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sehari pasca libur Lebaran Idul Adha, Plt Sekda Takalar Drs H Aryad, MM yang didampingi oleh Staf Ahli Bupati Takalar Dirham.S.Sos bersama Kabag Humas dan Protokol Zulkarnain, langsung  menggelar inspeksi mendadak (sidak) Kamis (23/8/2018).

H.Arsyad bersama beberapa pejabat yang mendampinginya, melakukan Sidak di bagian bagian yang ada di Sekretariat Daerah Kabupaten Takalar termasuk Bagian Humas dan Protokol sendiri. Bukan hanya ke bagian, namun sidak juga dilakukan ke beberapa Instansi seperti Dinas Perikanan dan kelautan, Dinas Pertanian, Dinas Koperasi UKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Kesehatan, Kantor Lingkungan Hidup dan Pertanaman serta Kantor Bapalitbang Takalar.

Advertisement

“Tadi kita melakukan sidak ke bagian yang ada dalam Kantor Bupati dan ke sejumlah Instansi. Saya mengharapkan ASN tetap disiplin dan menjaga kebersihan lingkungan kerja,” Ujar Arsyad.

Plt Setda Takalar ini juga mengatakan bahwa tingkat kehadiran pegawai secara menyeluruh di hari pertama kerja mencapai angka 90%.

“Ada beberapa ASN yang tidak hadir, namun itu dikarenakan ada keluarga ASN kita yang meninggal. Jadi banyak yang melayat ke rumah duka. Secara garis besar, kesadaran ASN kita soal tugas pokok dan fungsinya semakin baik. Semoga bisa meningkat,”Tutup Arsyad.