Tanpa Iming Iming Hadiah dan Nasi Bungkus, Ribuan Warga Padati Kegiatan Deklarasi 2019 Ganti Presiden di Makassar

0
1810

SULSELBERITA.COM. Makassar - Ribuan warga yang berasal dari berbagai daerah di Sulsel, hari ini memadati Monumen Mandala di Makassar, mereka sengaja  datang ke makassar untuk menfhadiri kegiatan Deklarasi 2019 Ganti Presiden (12/08/2018)

Deklarasi yang di hadiri ribuan orang ini dipimpin langsung oleh Presidium Relawan Ganti Presiden 2019 Bunda Neno Warisman, selain ribuan warga, nampak pula Mantan Gubernur Sulsel Dua Periode Agus Arifin Nu’mang, Mantan Anggota DPD RI Azis Qahar Mudzakkar, dan berbagai tokoh tokoh di sulsel lainnya.

Bunda Neno Warisman dalam orasinya di hadapan ribuan warga, mengatakan "Gerakan ini bukam gerakan melanggar hukum, gerakan ini gerakan sosial,bukan gerakan melanggar hukum.”ungkapnya saat berorasi.

“Pemimpin harus amanah, sekarang negara memprihatinkan,oleh karena itu kita semua siap berjuang untuk kemakmuran indonesia.”Neno Warisman.

Baca Juga  Keluarga Besar PPDI Kabupaten Jeneponto Berbagi Masker Untuk Pengguna jalan

Sementara itu, Asri salah seorang peserta yang ikut hadir, saat diminta tanggapannya terkait kehadirannya tersebut, mengatakan,  'Saya datang ikut hadir di sini, bukan karena di iming imingi hadiah, atau disiapkan nasi bungkus, tapi saya hadir sebagai bentuk dukungan saya agar 2019 indonesia di pimpin seorang yang berintegritas, dan tidak ingkar janji". Kuncinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here