Demo Tolak Deklarasi 2019 Ganti Presiden, Pemuda ini di Tangkap Polisi

0
1041

SULSELBERITA.COM. Makassar - Kegiatan Deklarasi 2019 Ganti Presiden yang berlangsung hari ini di Makassar, ternyata membuat banyak oknum yang kegerahan, ini terlihat saat ada sekelompok warga yang berjumlah 10 orang, yang mencoba melakukan provokasi, dengan menggelar aksi unjuk rasa di depan Hotel Horizon Makassar, tempat bunda Neno Warisman bersama rombongan menginap. (Minggu, 12/8/2018).

Penolakan kegiatan Deklarasi 2019 ganti presiden, oleh berbagai elemen sudah seminggu belakangan ini di suarakan, bahkan hingga kegiatan Di Gelar.Makassar, tepatnya di Monumen Mandala.

Seperti yang dilakukan oleh sekitar 10 orang pemuda, yang menggelar Aksi Unjuk Rasa dengan membentangkan spanduk 2019 Tetap Jokowi sesaat sebelum Deklarasi Di Gelar.

Informasi yang bersumber dari salah seorang Satpam yang bertugas di hotel tersebut, memgatakan. "Saya tidak tau mereka mahasiswa atau bukan, tapi saya melihat ada sekitar 10 orang yang membentangkan spanduk 2019 tetap jokowi cuma orasinya saya tidak dengar.”ucap gaffar security Hotel Hotrison.

Baca Juga  Tim Penggerak PKK Kab.Takalar Ternyata Dilantik Bertepatan Dengan Women's Day

Namun rupanya pihak keamanan berhasil mengamankan salah seorang pemuda tersebut, dan dibawah oleh pihak kepolisian menuju Polrestabes Makassar. Sementara identitas pemuda yang diamankan tersebut, belum diketahui identitasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here