Hipermata Kom. UNM laksanakan Pelantikan dan Raker

339

SULSELBERITA.COM. Takalar-  Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (HIPERMATA) Komisariat Universitas Negeri Makassar (UNM) laksanakan pelantikan dan rapat kerja di gedung Islamic Center kab. Takalar. Sabtu, (11/8/2018).

Kegiatan pelantikan dan raker Hipermata Kom. UNM ini mengangkat Tema "mewujudkan HIPERMATA KOM. UNM yang solid, reaktif dan solutif", Yaitu mewujudkan kader yang mempunyai nilai persauadaraan solidaritas yang tinggi, mempunyai gerak lincah dan cepat dan juga solutif dalam menanggapi segala sesuatu.

Kegiatan raker dan pelantikan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh ketua pengurus besar himpunan pelajar mahasiswa takalar periode 2018-2020 yakni Alfian Fasolangi, sekaligus melantik pengurus komisariat HIPERMATA KOM. UNM.

Ketua panitia dari kegiatan ini Muhammad Hasyim mengatakan bahwa "Terlaksananya kegiatan ini merupakan kerja keras dari panitia-panitia selama beberapa hari, yang tentunya juga memiliki banyak rintangan dan tantangan. Kami juga berterima kasih kepada seluruh panitia dan setiap instansi yang mendukung kegiatan kami ini hingga akhirnya kegiatan ini terlaksana". Ujarnya

Baca Juga  Tindak Lanjut Maklumat Kapolri, Polsek Pattallassang untuk Sementara Tidak Memberikan Izin Keramaian

Menurut Alfian Fasolangi selaku ketua PB-HIPERMATA mengatakan bahwa "HIPERMATA KOM. UNM merupakan komisariat besar di himpunan pelajar mahasiswa Takalar, yang memiliki peranan besar dan juga memiliki banyak anggota dan kader yang hebat didalamnya, memiliki jiwa pesaing dan petarung. Hipermata kom. UNM juga pernah memiliki kader yang menduduki sebagai BEM PRESMA UNM dan juga sebagai wakil presiden BEM UNM, Menteri-menteri dan juga ketua-ketua himpunan di berbagai jurusan di kampus universitas negeri makassar itu sendiri. Hal ini kemudian membuktikan HIPERMATA KOM. UNM penting untuk dihidupkan dan diaktifkan kembali, saya pun berharap dengan diadakannya pelantikan dan rapat kerja ini pengurus hipermata kom. UNM mampu untuk mengembalikan hal itu sebagaimana Hipermata bangkit Hipermata jaya".Jelasnya panjang lebar

Baca Juga  Dimulai Dari Desa Turungan Baji, Tim Gugus Tugas GSM Kawal Bantuan Sosial

Menurut ketua komisariat terpilih Akbar Muplihin setelah dilantiknya dalam sambutannya mengatakan bahwa"Saya selaku ketua komisariat hipermata unm akan melakukan gerak cepat untuk mengaktifkan kembali hipermata kom. UNM bersama pengurus-pengurus dan akan bekerja keras untuk membawa hipermata Kom. UNM menuju arah yang lebih baik lagi".

Advertisement
BAGIKAN