Cor Penutup Selokan Tak Kuat Menahan Beban, Mobil Truck Bermuatan Kayu Terbalik Depan Kantor BRI Unit Pattallassang

452

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebuah mobil truk yang berasal dari Kabupaten Bulukumba tujuan ke Galesong, mengalami nasib naas, pasalnya mobil yang memuat kayu bantalan, sebanyak 8,5 kubik, terguling dan terbalik di depan kantor bank BRI unit Pattallassang. (Rabu, 18/7/2018).

Mobil yang di sopiri oleh Iswan 30 tahun alamat kabupaten  Sinjai ini, terguling setelah salah satu ban bagian belakang terperosok ke dalam selokan yang telah di tutup dengan cor oleh pihak BRI, hal tersebut terjadi karena kuat dugaan cor yang menutupi selokang tersebut, tidak kuat menahan beban mobil tersebut.

Dari hasil pantau awak media ini di lokasi kejadian, menemukan material cor yang di pakai terlihat berdebu, yang mengindikasikan di buat asal jadi saja.

Baca Juga  Diduga Gangguan Jiwa, Amiruddin Tewas Minum Racun
Advertisement

Kronologis kejadian menurut pengakua Iswan sang sopir menagatakan "Saya bermaksud menuju Galesong membawa kayu bantalan pak, itu sekitar jam 6.30 Wita pagi, saya bermaksud memutar kendaraan di depan bank BRI, namun tiba tiba, cor yang menutupi selokan jebol, mobil sayapun langsung terguling dan terbalik" jelas Iswan dilokasi kejadian.

Sementara menurut Dg Ngawing, salah seorang warga setempat, mengatakan bahwa kejadian terbaliknya mobil di lokasi tersebut, sudah dua kali terjadi, "Ini sudah untuk yang kedua kalinya, bulan puasa lalu juga ada mobil yg bernasib sama, sebuah mobil kampas ukuran sedang juga terbalik karena cor penutup selokan jebol". Ungkap dg Ngawing.

Hal ini tentunya harus menjadi perhatian pihak penegak hukum, karena ada dugaan kelalaian dan pengerjaan asal asalan  yang mengakibatkan kegagalan konstruksi sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan tersebut.

Baca Juga  Sya'ban Sartono, Korban Intimidasi Terhadap Jurnalis Bantah Pernyataan Kasat Serse Polrestabes Makassar, PBHI Minta Polisi Lebih Profesional
Advertisement
BAGIKAN