Kendarai PAN, Mantan Ketua Umum HMI Cabang Majene Resmi Maju Bacaleg DPRD Kab. Majene

729

SULSELBERITA.COM. Majene - Irfan Pasewang resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Legislator (Bacaleg) DPRD Kab.Majene di Partai Amanat Nasional (PAN), Selasa (17/7/2018).

Mantan ketua umum HMI Cabang Majene. ini membidik Daerah Pemilihan (Dapil) 2 (Pamboan, Sendana, Tammerodo dan Tubo),

“Kami sudah menuntaskan pendaftaran untuk masuk dalam Daftar Calon Sementara (DCS) Partai PAN untuk Dapil 2,” kata mantan Ketua HMI Cabang Majene itu.

Berkas pendaftaran Irfan Pasewang, diterima langsung oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Majene, Abd Wahab.

Ketua OKK DPW PAN Majene Surakhmat Haggani " Saya sangat mengapresiasi anak muda berprestasi seperti Irfan Pasewang maju sbagai caleg DPRD, Majene butuh wakil rakyat yang segar dan berenergi, serta memiliki kapasitas intelektual dan kepemimpinan yang handal". Ujarnya.

Baca Juga  Golkar dan PKS Rebutan Kursi Ketua DPRD Takalar

Lanjut dikatakannya lagi 'Irfan pasewang memiliki semua kapasitas itu, saya amat mengenalnya dengan baik, sebagai kader di HMI, KNPI dan HIPMI, Anak muda ini sangat layak. Pilihannya maju di PAN juga pilihan yang tepat , karena PAN adalah partai yang modern, tempat berhimpunnya banyak mantan mantan aktivis kepemudaan dan aktivitas sosial kemasyarakatan".

Sehingga di PAN, Irfan akan menemukan wadah utk aktualisasi bakat kepemimpinan dan kepeloporannya yg didapat sejak masih mahasiswa" Kunci Surahmat.

Advertisement
BAGIKAN