Setelah Serukan Ganti Idiology Pancasila, Fatih Bintoro Alias Mas Bin Kini Aktif Tebar Fitnah dan Adu Domba di Medsos

630

SULSELBERITA.COM. Aktivitas kaum penganut faham KOMUNIS dinegeri ini, semakin intens di media sosial, terutama Facebook, seperti yang dilakukan oleh seorang Nitizen yang di sinyalir sebagai penganut faham Komunis, "Fatih Bintoro" yang kini mengganti nama akunnya menjadi "Mas Bin", akhir akhir ini semakin aktif menebar fitnah dimedia sosial, bahkan cendrung melakukan adu domba pada sesama umat islam di negeri ini.

Seperti yang pernah diberitakan oleh media ini sebelumnya, yang menyebutkan akun Fatih Bintoro, menyerukan di media sosial agar ideology pancasila harus di ganti dan itu harga mati, "SUDAH TERBUKTI SELAMA 73 TAHUN, IDEOLOGI PANCASILA HANYA MENYENGSARAKAN RAKYAT INDONESIA, PERCUMA GONTA GANTI PRESIDEN, LEBIH BAIK GANTI IDEOLOGINYA DAN ITU HARGA MATI”  Tulis Fatih Bintoro di Group Facebook  "Partai Neo Komunis Indonesia".

Baca Juga  Binmas Desa Bontomanai Bripka Intensif Melaksanakan Silaturahmi Harkamtibmas

Kini Fatih Bintoro telah mengubah nama akunnya menjadi "Mas Bin",  dan semakin aktif melakukan provokasi serta menebar fitnah di media sosial terutama kepada umat Islam, yang diduga bertujuan untuk mengadu domba dan membuat kekacauan di negeri ini.

Namun anehnya, meskipun terus di hujat oleh ribuan Nitizen lainnya karena postingan postingannya di group Facebook "Viral Medsos"yang kontroversi, Rasis, dan bersifat Fitnah, Fatih Bintoro alias Mas Bin sepertinya aman aman saja tanpa tersentuh hukum, hal ini tentunya menimbulkan pertanyaan ribuan nitizen, ada apa dengan penegak hukum di negeri ini?, bukankah ratusan orang telah ditangkap dan di hukum akibat postingannya di medsos yang mengandung ujaran kebencian, sementara Fatih Bintoro, alias Mas Bin jelas jelas menyerukan mengganti ideology Pancasila, malah tidak tersentuh hukum sama sekali.

Baca Juga  Fun Bike Meriahkan Hari Jadi ke 60 Takalar

"Irak,suriah,libia,mesir, yaman,afghanistan dan negara negara arab lain nya adalah korban dari kejahatan KELOMPOK PAHAM HTI, PKS, FPI." salah satu postingan fatih Bintoro alias Mas Bin di group Viral Medsos, yang Rasis dan Fitnah.

"FPI PKS HTI adalah sekelompok binatang yang selalu merepotkan negara nya bahkan merepotkan TUHANnya sendiri. Seperti sejarah IBLIS". Tulis Mas Bin lagi.

"Bela islam! tegakkan khilafah! Penista !
Kafir ! Munafik ! Sesat ! PKI ! Syiah ! Liberal lihat m*m*k, munafik juga". Salah satu postingannya yang lain.

Tentunya pihak penegak hukum diharapkan bisa melakukan tindakan tegas pada pemilik akun Fatih Bintoro alias Mas Bin, sebagaimana tindakan tegas yang dilakukan polisi pada ratusan pemilik akun di negeri ini yang melakukan tindakan yang sama, agar tidak ada tebang pilih dalam menegakkan hukum.

Baca Juga  Tingkatkan Disiplin Personel, Kapolsek Mapsu Polres Takalar Pimpin Apel Pagi
Advertisement
BAGIKAN