Yuk…. Nonton Film Karya Putra Putri Takalar “Anak Karaeng” di Grand Kalampa Hotel Sabtu 21 Juli Nanti

1232

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebuah Film hasil karya putra putri Takalar akan segera tayang perdana di Bulan Juli ini, Film yang dibuat oleh sanggar Seni Ataraxia yang bekerjasama dengan Element Creative Makassar ini berjudul "Anak Karaeng" , rencananya pemutaran perdana film tersebut, akan di laksanakan di Grand Kalampa Hotel, Jalan Diponegoro, Pattallassang, Takalar, pada hari Sabtu (21/7/2018).

Dalam keterangannya pada,awak media, Sutradara film Anak Karaeng, Amin DB mengatakan bahwa film tersebut di buat dengan mengangkat tema budaya lokal Takalar.

Advertisement

"Film ini mengangkat cerita tentang 'kakaraengang'. Dalam cerita film ini, saya mencoba menyandingkan bagaimana eksistensi budaya ketika berdialektika dengan modernisasi, tentang bagaimana status karaeng dipandang dalam dunia post-modernis," jelas Amin.

Amin menambahkan, ia dan tim pembuat film menghabiskan waktu kurang lebih lima bulan untuk membuat film berdurasi 60 menit tersebut.

Baca Juga  25 Tahun Terkena Penyakit Aneh, Sarintan Ibarat Patung Hidup

"Ini adalah langkah awal untuk menggarap film dengan tema-tema serius di seputar budaya Makassar. Saya berharap agar masyarakat Takalar bisa menonton dan memberikan saran dan kritiknya," tambah Amin.

Advertisement
BAGIKAN