Astagafirullah….Saat Semua Orang Berduka Atas Musibah Tenggelamnya Kapal di Perairan Selayar, Nitizen Ini Malah Doakan Semua Penumpang Mati

2012

SULSELBERITA.COM. Selayar - Musibah tenggelamnya kapal motor (KM) Lestari Maju di perairan Selayar hari ini, (3/7/2018), kini menjadi perhatian publik di Negeri ini, berbagai postingan dan unggahan baik photo maupun Vidio menghiasi group group diskusi Facebook, sebagai ungkapan kesedihan dan keprihatinan warga net atas musibah tersebut.

Seperti unggahan photo salah seorang Nitizen  saat kapal motor Lestari Maju miring sesaat sebelum tenggelam, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar para nitizen yang semuanya sedih dan mendoakan para penumpang nya selamat, namun salah seorang Nitizen  atas nama Reyhan Aditya Pho, tiba tiba muncul dalam kolom komentar, yang membuat Nitizen lainnya marah dan geram.

Bagaimana tidak, dalam kolom komentarnya Reyhan Aditya Pho malah mendoakan semua penumpang kapal yang tenggelam tersebut celaka alias mati. "Mudah"an Mati Semuaa",  tulis Rdyhan Aditya Pho.

Baca Juga  KAM Minta Mabes Polri Segera Tuntaskan Proyek Fee 30%

Sontak saja komentar tersebut langsung di cafture oleh beberapa Nitizen dan menviralkannya di group group Facebook, hanya dalam hitungan jam, cafturan comentar kontroversi tersebut sudah dibagikan ribuan kali oleh Nitizen, warga net marah dan geram, bagaimana tidak, saat orang lain berduka, dia malah mendoakan orang lain mati.

Seperti yang diketahui, KM Lestari Maju saat perjalanan menuju Kepulauan Selayar hari ini tenggelam, kapal motor tersebut membawa ratusan penumpang, puluhan kendaraan bermotor dan uang tunai milik Bank Sulselbar sebanyak 30 Miliar, informasi terakhir, tim SAR telah menemukan 12 penumpang kapal yang sudah menjadi mayat.

Advertisement
BAGIKAN