Ayo Ajak Teman dan Keluarga Anda pada Acara Beautiful Malino 14 dan15 Juli 2018

383

SULSELBERITA.COM. Gowa - Pemerintah Kabupaten Gowa kembali menggelar sederet agenda wisata yang dikemas dalam Acara Beautiful Malino yang akan di laksanakan pada 14 s/d 15 Juli 2018
Event yang menjadi agenda Pariwisata Nasional ini Akan menampilkan event wisata atraktif yang akan mengeksplorasi seni budaya, keindahan dan wisata alam, olahraga hingga beragam potensi daerah yang pastinya akan menjadi tontonan menarik bagi masyarakat Sulawesi Selatan dan wisatawan Mancanegara.

Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak DPD Partai Berkarya Kabupaten Gowa, Sri Rahayu Natrida, Selasa (03/7/2018) memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Gowa yang aktif mengemas even pariwisata, mempromosikan Potensi Daerah serta mewujudkan Malino yang dikenal sebagai daerah wisata yang sering dikunjungi setiap akhir pekan di Sulsel sebagai destinasi wisata nasional.

Advertisement

Dengan ditetapkan nya Beautiful Malino ini dalam kalender pariwisata nasional maka kita Bangga dan berterimakasih kepada BUPATI yang telah berinovasi melahirkan sebuah ikon destinasi Wisata Nasional yang hadir di Kabupaten Gowa dan menjadi daya tarik serta mendongkrak kunjungan wisatawan domestik serta mancanegara untuk datang ke malino . tentunya dengan hadirnya event ini akan menambah pendapatan Ekonomi Masyarakat dan menjadi Pilihan Hiburan anak anak di masa liburan sekolah. Ayo Ajak rekan, sahabat, saudara, kerabat & keluarga, pastikan kenyamanan Malino memuaskan kita semua ”Himbau Ayu Sapaan Akrabnya.

Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Gowa, Kaharuddin Muji yang di konfirmasi terpisah menyatakan bahwa
kader partai berkarya Gowa harus lebih banyak memberi masukan,perhatian dan kritikan terhadap program Pemerintah daerah. Beautiful Malino adalah program yang brillian dari Bapak Bupati yang membawa nama baik Kabupaten Gowa dan Sulsel sampai ke mancanegara. Partai Berkarya Gowa bangga dgn program ini tutup Muji yang juga putra kelahiran Kota Bunga Malino.