Pemkab Takalar Gelar Rakor Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan serta TrbtibumTingkat Kecamatan

309

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pemerintah Kabupaten Takalar selama 2 hari melaksankan rapat koordinasi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan ketertiban dan ketentraman umum selama 2 hari berturut turut dengan menghadirkan narasumber kejaksaan Negeri, Dandim 1426 dan bupati Takalar

Kegiatan rapat kordinasi ini dilaksanaakan untuk mensinergiskan visi program kabupaten dengan penyelenggara pemerintahan tingkat Desa/Kelurahan serta kecamtan sekligus sosialisasi proyeksi pembangunan jangka panjang kabupaten Takalar guna mewujudkan pencapaian cita pembangunan kabupaten Takalar yang unggul.

"Semua unsur penyelenggara pemerintahan harus memahami apa yg akan menjadi kebijakan pemerintah kabupaten kedepan sehingga semua aparatur harus disampaikan".tegas Kabag Pemerintahan Zubair.S.Sos.MM.

Advertisement

Lanjut Zubair, "Dikegiatan ini kami juga hadirkan dari kejaksaan dan Dandim sebagai narasumber, tentunya dengan harapan bahwa penyelenggara pemerintahan harus taat hukum dengan segala bentuk peraturan perundang undangan, khususnya bagi penyelenggara pemerintah yang mengelola anggaran publik seperti dana desa, mereka diberikan pemahaman sekaligus warning untuk mempergunakan anggaran tersebut dengan baik dan tepat".jelasnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Mapsu Polres Takalar Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri Di Desa Binaan

Selain kejaksaan, kami juga menghadirkan dari dandim 1426 sebagai narasumber dengan penguatan tema antisipasi gerakan radikalisme sebagai ancaman disintegrasi bangsa,

Rakor ini baru dilaksanakan di 3 kecamatan yaitu, Polut Polsel dan Marbo dan akan berlanjut di 6 kecamatan lainya dengan agenda yang sama.

Advertisement
BAGIKAN