PIMPINAN DAERAH PEMUDA MUHAMMADIYAH TAKALAR GELAR PENGAJIAN RAMADHAN DIRANGKAIKAN BUKA PUASA BERSAMA MASYARAKAT DAN BAGI THR UNTUK DHUAFA’

0
284

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam rangka mengisi dan mengoptimalkan 10 hari terakhir bulan suci ramadhan 1439 H/2018 M, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab.Takalar melaksanakan Pengajian Ramadhan yang di laksanakan di cabang Pemuda Muhammadiyah Galesong, Polsel, Sanrobone, Galut dan Marbo yang di rangkaikan dengan Buka Puasa Bersama dengan Masyarakat.

Kegiatan itu di Mulai Pada Tanggal 6 Juni/21 Ramadhan di Kec.Galesong yang akan di akhiri Pada Tanggal 12 Juni/27 Ramadhan di Kecamatan Mangngarabombang.

di Sela-sela kegiatan tersebut juga di laksanakan Pembagian THR kepada kaum Dhuafa' yang bersumber dari jajaran pimpinan daerah seperti yang di laksanakan di Cabang Sanrobone, Ahad 10 Juni 2018/25 Ramadhan 1439 H.

"Kegiatan berbagi ini di laksanakan atas inisiatif cabang sebagai bentuk kepeduliaan sosial dengan sesama ummat manusia, intinya kita saling menggembirakan di bulan yang penuh berkah ini" (kata Abd Wahid Talli Ketua PCPM Sanrobone)

Baca Juga  Peduli Sesama, Kapolres Gowa Kunjungi Anak yang Lumpuh Sejak Lahir

Abdullah Hasan Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Takalar dalam sambutannya pada pengajian ramadhan di Cabang Sanrobone mengatakan bahwa "agenda Pengajian, buka puasa bersama denga pimpinan cabang dan safari ramadhan ke Cabang adalah agenda rutin setiap bulan suci ramadhan, ini bertujuan untuk tetap menjaga keberlanjutan kegiatan cabang serta tetap mempertahankan rasa kebersamaan dalam persyarikatan serta senangtiasa menjaga eksistensi pemuda muhammmadiyah sebagai gerakan dakwah amar ma'ruf nahi mungkar"

terlihat antusiasme masyarakat berbaur dengan kader pemuda muhammadiyah dalam setiap kegiatan pengajian dan buka puasa bersama sangat luar biasa dan mendapat respon positif dari tokoh agama dan masyarakat setempat. (Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here