Lomba Kreativitas Anak Tingkat SD, Warnai Peringatan Hari Kartini Di Takalar

304

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam rangka memperingati hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April setiap tahunnya, Tim penggerak PKK Kab.Takalar, menggelar Lomba kreativitas anak tingkat SD, dengan mengusung tema " Dengan semangat Hari Kartini, kita kembangkan daya kreatifitas dan imajinasi anak menuju Takalar yang unggul". (Sabtu, 21/4/2018).

Dalam kegiatan yang dipandu oleh Bansuhari Said Tersebut, di hadiri langsung oleh Ketua Penggerak PKK Kab.Takalar, Dr.Hj.Irma Andriani S.Pi.M.Si. yang sekaligus Istri Bupati Takalar, dan Wakil ketua 1 Tim penggerak PKK Kab.Takalar. H.Megawati Ibrahim SE.MM. serta ketua tim penggerak PKK Kec.Polsel, Polut, Marbo, Sanrobone, Pattallassang, Galut dan Galesong minus Galsel dan Mapsu.

Lomba kreativitas anak yang dilaksanakan oeh Tim penggerak PKK Kab.Takalar tersebut, bertempat di baruga karaeng bainea Kab.Takalar yang diikuti oleh kurang lebih 28 orang, yang merupakan  perwakiran dari 9 kecamatan yang ada di Kab.Takalar.

Baca Juga  Kurangi Beban Dampak Covid, Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Caddi Salurkan Sembako
Advertisement

Lomba kreativitas anak tingkat SD ini, memperlombakan Fashion Show dan lomba baca puisi. Rasmila Muhsin yang juga sekertaris Tim penggerak PKK Kab.Takalar, kepada awak media ini Mengatakan "kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati hari Kartini, dengan tujuan untuk memberikan nilai nilai perjuangan kartini kepada anak sekolah dasar, dan mengharapkan mereka agar bisa belajar dan meniru apa yang kartini perjuangkan" Jelasnya.

Lanjut di sampaikan "Dalam lomba kali ini, kami memberikan apresiasi bagi para pemenang lomba, ada piala, ada uang pembinaan dan kita berikan juga sertifikat". Tutup Rasmila Muhsin. (Sabtu, 21/4/2018).

Advertisement
BAGIKAN