Kapolres Jeneponto Bantu Pembangunan Mesjid Nurul Imam

364

SULSELBERITA.COM. Jeneponto - Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, S.I.K kembali menyisir tempat-tempat ibadah dibeberapa titik di Jeneponto.

Empati yang dilakukan oleh orang nomor satu diwilayah hukum resor jeneponto ini. Hery Susanto patut menjadi contoh suri teladan. pasalnya beliau tak hanya pengayon dan pelindung masyarakat namun ternyata.

Hery Susanto pucuk pimpinan yang berjiwa sosial tinggi dan mempunyai kepedulian yang cukup besar, terhadap pembangunan mesjid yang ada diwilayah.

Saat ini Kapolres Jenponto memberikan bantuan berupa 12 kubit pasir untuk pembangunan Mesjid Nurul Imam, yang bertempat di Kampung Ujung Timur, Desa Bonto Ujung, Kecamatan Taroang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Sabtu, (21/04/2018).

Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, S.I.K mengatakan melalui Plt. Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul, S.H dalam rilisnya, bantuan yang disalurkan ke mesjid tersebut oleh Kapolres Jeneponto, setelah menerima proposal bantuan pembangunan Mesjid Nurul Iman alamat yang dimaksud, yang di tanda tangani oleh Ustadz Mistakim selaku ketua Panitia dan diketahui oleh Kepala Desa Bonto Ujung Sarro Rimbu, Katanya

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Kelurahan Pallantikang Kawal Penyaluran Sembako Dari Pemerintah Kabupaten Takalar

Lanjutnya bantuan tersebut sesuai isi proposal yang di ajukan oleh ketua panita, dimana diketahui bahwa kapolres jeneponto bukan yang pertama kali melakukan hal yang demikian, namun ditempat yang berbeda juga sudah pernah kita lakukan dalam memberi bantuan ke kesjid-mesjid.

"Tentunya kita selaku ummat islam maka hal yang wajib dan wajar untuk kita bantu, bersama-sama untuk membangun mesjid dan memperindah mesjid sebagai tempat ibadah sebagai orang mukmin," ungkapnya AKP Syarul

Dalam kegiatan kali ini Bapak Kaplres didampingi Kapolsek Batang AKP Muh. Amir, KBO Binmas Aiptu Adam, S.H, dan Bhabinkamtibmas Bripka Sumarling serta dihadiri Kepala Desa Bonto Ujung Sarro Rimbu, dan Ketua Mesjid Nurul Iman Ustadz Mustakim.

Aparat Pemerintah setempat, Tokoh agama dan masyarakat serta pengurus masjid Nurul Iman, cukup mengapresiasi kegiatan ini, serta berterima kasih kepada Bapak Kapolres Jeneponto, beserta jajarannya atas bantuan tersebut karna sangat membantu pembangunan mesjid. Tutur Mantan Kapolsek Tamalatea.

Baca Juga  Pasar Klewer Menjadi Sasaran Patroli Cipta Kondisi Penanganan Covid -19 Kota Surakarta

Kontributor Jeneponto: (Samsir)

Advertisement
BAGIKAN