Ketua STIMIK Handayani Makassar, Resmi Lantik 19 Orang Pengurus BEM Periode 2018 – 2019

726

SULSELBERITA.COM. Makassar - Ketua STMIK Handayani Makassar Dr Eng Agusalim, M.T melantik sedikitnya 19 orang pengurus BEM, yang dilaksanakan di Aula Kampus STIMIK Handayani Jl. Adhyaksa Baru, No.1 Pandang, Makassar, Rabu siang, (17/04/2018)

Pada kesempatan tersebut, hadir Dosen Mahasiswa, UKM, HMJ, dan Civitas Kampus, serta sejumlah mahasiswa-mahasiswi STIMIK Handayani Makassar.

Ketua STIMIK Handayani Dr. Eng Agusalim, M.T mengatakan dihadapan para pengurus Bem dan kepada seluruh organisatoris kampus agar kiranya mendukung dan mewujudkan visi dan misi dikampus ini, singkatnya.

Selanjutnya ketua BEM STIMIK Handayani Timas Harmin mengatakan, saya harap seluruh jajaran civitas kampus dengan dilantiknya 19 orang penguru Bem, agar kiranya dalam kepengurusan memperbaiki semua aktivitas akademik dan aktivitas kemahasiswaan demi lancarnya suatu organisasi kampus,

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Laikang Bagikan Sembako Di Warga Sebagai Tindak Lanjut Program Pimpinan

"Harapan saya jadilah suatu wadah yang bisa memberikan suatu hal bagi seluruh mahasiswa yang ada dikampus ini,” ungkapnya Timas Harmin.

Tak terlewatkan Yahya Manika Triyalun, selaku Sekertaris Umum PMII Komisariat STMIK Handayani sangat berharap agar pengurus Bem periode 2018-2019 dapat menjalankan amanah sebagaimana mestinya, katanya

Lanjut Yahya Triyalun tambahkan, amanah yang saya maksud yaitu menjalankan roda organisasi dengan baik dan benar serta mampu meningkatkan solidaritas dan mengaktualisasikan Tri Fungsi mahasiswa yang seharusnya, terangnya Yahya.

Sementara menurut Ketua Bidang Kemahasiswaan (KBK) Mirfan, S.Kom.,M.T.,M.T.,M.Kom mengatakan demi menjaga nama baik Stimik Handayani, maka dibutuhkan kerja keras dengan bersungguh-sungguh,

"Olehnya itu, saya berharap marilah kita bekerja secara profesional, agar di kampus kita ini dapat tercipta suasana nyaman aman dan tetap kondusif," tutur Mirfan.

Baca Juga  Tidak Kenal Hari Libur, Kodim Solo Tetap Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kontributor Jeneponto : Samsir/ Rafi.

Advertisement
BAGIKAN