Tragis…Kakek 70 Tahun Ditemukan Tewas Membusuk Di Rumahnya

471

SULSELBERITA.COM, Jeneponto - Tragis mayat Rege Dg Laja (70) ditemukan dalam keadaan membusuk di kediamannya di Kampung Tamanroya, Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan. kamis , (19/04/2018) sekitar pukul 17.00 wita.

Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul, S.H dalam rilistnya menjelaskan bagaimana kronologis kejadiannya berlangsung.

Bermula sekitar pukul 17.00 wita salah seorang warga bernama Daeng Macang mencium bau busuk yang sangat menyengat disekitar rumah korban, kemudian ia mendatangi rumah tersebut, dan melihat sosok mayat pria dalam rumahnya dengan kondisi sudah membusuk, teranganya

Advertisement

Kemudian Daeng Macang memanggil warga sekitar, dan warga pun berdatangan kerumah korban namun kondisi almarhum sudah membusuk dalam keadaan melintang, ungkap AKP Syahrul dalam rilis Via WhatsApp.

Baca Juga  Ada Apa?? Kok Kadis Pertanian Takalar Hambat Penyaluran Bantuan Alsintan Untuk Kelompok Tani

Selanjutnya personel Polsek Bangkala mendatangi TKP saat mendapat informasi dari masyarakat.

Kapolsek Bangkala AKP Abd Samad mengatakan melalui Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syarul, membenarkan kejadian tersebut adanya mayat yang ditemukan oleh salah seorang warga dengan kondisi sudah membusuk,

"Ia kondisi mayat sudah membusuk, tadi juga ada dari tim Inafis Polres Jeneponto melakukan olah TKP namun sementara polisi mengaku tidak menemukan adanya tindak kekerasan, katanya dalam rilis.

Sampai saat ini kasus tersebut belum diketahui penyebab kematiannya.

"Saat ini Polisi masih dalam penyelidikan diduga korban tiga hari yang lalu almarhum karena sakit," jelas Mantan Kapolsek Tamalatea AKP Syahrul.

Kontributor Jeneponto: (Samsir)

Advertisement
BAGIKAN