Sedang Asik Pesta Ballo, Sejumlah Oknum ASN Pemkab Takalar Di Ciduk Polisi

839

SULSELBERITA.COM. Takalar - Miris...Hanya kalimat itu yang pantas menggambarkan kelakuan sejumlah ASN Pemkab Takalar, yang diciduk aparat kepolisian karena tertangkap tangan sedang asik pesta Ballo di bekang SMPN 1 Pattalassang , Senin (26/4/2018).

Sejumlah ASN di lingkup Pemkab Takalar yang terciduk sedang pesta miras jenis Ballo tersebut, langsung diamankan Polsek Pattalassang. Mereka para ASN tertangkap tangan langsung oleh Kapolsek Pattallassang AKP Aluddin Torki yang sedang melaksanakan patroli rutin,

Advertisement

Bersama sejumlah ASN tersebut, Pihak Polsek Pattallassang juga mengamankan sekitar 10 liter Ballo, yang diduga belum habis diminum oleh para ASN tersebut.

Kapolres Takalar yang dikonfirmasi oleh salah satu awak media, membenarkan jika saat ini pihaknya tengah mengamankan sejumlah ASN “Yang kita amankan ini banyak ASN, pembelinya juga banyak ASN. Jadi kita hentikan dan kita beri himbauan, mengingat telah banyaknya korban yang jatuh akibat minuman oplosan,”  Jelas Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta.

Sejumlah ASN bersama barang bukti, saat ini diamankan di Mapolres Takalar untuk dimintai keterangan lebih lanjut.