Tuding Lapas Takalar Jadi Sarang Mafia, KLIK Ancam Demo Di Kanwil Kemenkumham Sul-Sel

872

SULSELBERITA.COM. Takalar - Komunitas Lintas Kampus (KLIK), berencana akan melakukan aksi unjuk rasa, sekaligus melaporkan kalapas Takalar di Kakanwil Kemenkumham Sulsel, senin depan 16 April 2018 di jalan Alauddin Makassar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum KLIK Muh.Nur Isra, dirinya  mengecam Peredaran narkoba di lapas Takalar, dan menuding adanya indikasi korupsi pengadaan air minum dan makanan tahanan dilapas Takalar tersebut, padahal menurutnya lagi, anggaran lapas Takalar untuk minuman dan makanan tahanan TH . 2018 senilai 1,5 milyar Rupiah., bahkan Isra' menuding para penghuni Lapas Takalar bebas menggunakan Handphone didalam Tahanan

Advertisement

"Kami mengecam adanya peredaran narkoba di dalam lapas Takalar, juga kami mengindikasi terjadi korupsi pengadaan air minum dan makanan tahanan dilapas Takalar tersebut, anggaran lapas Takalar untuk minuman dan makanan tahanan Tahun 2018 ini senilai 1,5 milyar Rupiah., bahkan penghuni Lapas Takalar bebas menggunakan Handphone didalam Tahanan" ungkap Isra'. (Rabu, 11/4/2018).

Isra sapaan akrabnya menambahkan "Didalam Lapas  Takalar ada indikasi mafia  penggelapan dan penipuan, yang dilakukan oleh oknum tahanan, kami akan mendesak Kakanwil Sulsel dan kemenhukam RI untuk Copot dan proses  Kalapas Takalar”. pungkas isra'.

"Kalapas takalar tidak becus dalam menjalankan roda kepemimpinan dan lapas takalar menjadi sarang atau sindikat para mafia" TIsra" (Syahabuddin Jaya)