Malamnya Pedagang Pakain Tolak Permintaan Perusda Masuk Jualan Ke Kios, Paginya Barang Dagangan Habis Dicuri

528

SULSELBERITA.COM. Takalar - Aksi pencurian kembali terjadi di Takalar, kali ini menimpa H.Nai' salah seorang pedagang pakaian di pasar sentral Takalar yang menggunakan tenda kerucut. (Selasa, 10/4/2018).

Menurut keterangan salah seorang pedagang pakaian lainnya  yang berinisial "A", menceritakan kejadian tersebut kepada awak media ini, saat di temui di tenda jualannya, (Selasa,10/4/2018).

Advertisement

"Tadi malam orang Perusda yang mengaku bernama Dg Ngimba mendatangi kami sekitar pukul 19.30, dia meminta supaya semua pedagang pakaian yang menggunakan tenda kerucut, agar masuk berjualan ke kios, katanya ini perintah pak Bupati". Ungkap A.

Lanjut di ungkapkan sumber "Saya heran, kenapa mesti kami yang di suruh tertibkan, kenapa bukan pedagang yang punya kios, yang tertutup dan tergembok, yang di suruh aktifkan jualannya, bagaimana kami bisa berjualan kalau hanya 7 pedagang saja, siapa yang mau masuk membeli, tapi orangnya perusda tersebut tetap ngotot agar kami pindah masuk berjualan". Ungkapnya lagi.

Lebih jauh di ungkapkan oleh sumber "Kami tetap bertahan dan menolak untuk pindah masuk, nah yang mengejutkan, ternyata tadi pagi, salah seorang pedagang pakain, semua dagangannya habis di curi orang, Padahal baru tadi malam kami di suruh pindah, kenapa paginya barang dagangan teman kami di curi orang, kerugian teman kami di perkirakan kurang lebih 20 juta pak". Tutup sumber.