Terkait Aksi Kekerasan Terhadap Wartawan, Kapolda Diminta Copot Pimpinan Brimob Polda Sulsel

0
336

SULSELBERITA.COM. Makassar - Aksi kekerasan terhadap wartawan media online Inikata.com, yang di duga dilakukan oleh beberapa personil polisi dari kesatuan Brimob Polda Sulsel, saat menjalankan tugasnya meliput di kantor DPRD Makassar,  ditanggapi serius oleh pimpinan media Online Inikata.com. Senin, (9/4/2018).

Korban Andis, mengaku mendapat perlakuan kasar dan dianiaya oleh beberapa oknum Brimob Polda Sulsel, saat meliput aksi unjuk rasa di lantai 2 kantor DPRD Makassar, Andis mengaku di pukul kepalanya menggunakan pentungan dari rotan, di cekik lalu dilempar turun dari tangga lantai 2, menyikapi hal tersebut, pimpinan Media Online Inikata.com, yang mempekerjakan Andis, keberatan dan bereaksi keras atas insiden yang menimpa salah satu wartawannya tersebut.

"Saat ini kami telah kordinasi dengan semua lembaga-lembaga Pers di semua daerah untuk secara bersama-sama menyikapi prilaku oknum Brimob yang secara beringas menganiaya salah satu wartawan yang sedang melaksanakan tugas peliputan". Kata pimpinan Inikata.com,  melalui Humasnya, Azhari Lholo.

Baca Juga  Akibat Himpitan Ekonomi Sang Ibu, Bayi 10 Bulan di Bone Terpaksa Ikut Mendekam di Penjara

Lanjut di sampaikan "Saya secara pribadi sebagai pimpinan Redaksi media Inikata.com, mendesak Kapolda untuk mencopot pimpinan brimob Polda Sulsel serta memberi sanksi berat kepada pelaku penganiayaan terhadap anggota wartawan saya,” Tutup Humas Inikata.com, Azhari Lholo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here