KPUD Takalar, Gelar Rapat Koordinasi Penetapan DPT Di Cafe Abiem

708

SULSELBERITA.COM. Takalar - Rapat Koordinasi Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT),  digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah Kab.Takalar (KPUD), yang dilaksanakan di Cafe Abiem Kalampa, Jln Jenderal Sudirman Takalar. Senin (9/4/201).

Rapat kordinasi tersebut, di buka langsung oleh Ketua KPU Takalar Ir. Jussalim Sammak, SH, MH. yang dihadiri pula Kepala Dinas Adminduk Capil Kab Takalar, diwakili oleh Kepala Bidang Kependudukan Kab Takalar Jabal Rumpang.

Advertisement

Selain itu, hadir pula Kepala Kantor Kesbangpol Takalar, Kabag Tata Pemerintahan Setda Kab Takalar Zubair, S. Sos, Ketua Panwas Kab Takalar diwakili oleh Pimpinan Panwaslu Kab Takalar Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Nellyati, S.Hum, Komisioner KPU Kab .Takalar Divisi Tekhnis Attahiria Nas ,S.E.,M.M. Komisioner KPU Kab.Takalar Divisi Program dan Data Muh.Darwis, dan Kasubag Program dan Data KPU Kab.Takalar Usman Saleh, S.Sos.

Menurut Ketua KPUD Takalar, bahwa Tujuan dilaksakannya kegiatan tersebut, yaitu untuk  mengkoordinasikan dan mensinkronkan data sehingga pada saat penetapan Daftar pemilih tetap ( DPT) tdk ada perbedaan antara data KPUD dengan Capil.