Sadis…Oknum Brimob Cekik Dan Lempar Wartawan Ke Tangga Di Kantor DPRD Makassar Saat Sedang Meliput

0
420

SULSELBERITA.COM. Makassar - Seperti yang diberitakan sebelumnya, dimana Sejumlah oknum Brimob Polda Sulsel melakukan penganiayaan dan tindak kekerasan terhadap seorang wartawan media online inikata.com, di kantor DPRD Makassar, saat sedang menjalankan tugas peliputan. Senin, (9/4/2018).

Aksi kekerasan kerap kali menimpa awak media, saat sedang menjalankan tugasnya dalam memburu berita, hal tersebut juga menimpa diri Andis, seorang reporter media online Inikata.com di Kota Makassar, Hal ini tentunya harus menjadi perhatian serius dari semua pihak, karena polisi seharusnya  bertugas melindungi, bukan malah menjadi "Predator".

Kejadian yang menimpa diri Andis,  itu terjadi tepat di lantai 2 Gedung DPRD Kota Makassar, Senin (9/4/2018) sekitar pukul 13.00 wita. Dari keterangan korban,  Andis menceritakan, awalnya dirinya sedang liputan, dan pada saat itu, dirinya ingin merekam adanya provokator yang memancing massa yang sedang melakukan aksi unjuk rasa.

Baca Juga  LSM ARAK Minta Semua Penggiat Anti Korupsi Dukung Aspidsus Kejati Kepri Tangkapi Koruptor

“Awalnya kejadian bermula saat ada provokator yang berada didalam gedung DPRD Makassar teriak, dan lempari massa aksi yang hendak pulang. Disitu mi awalnya kericuhan,” akunya.

Lanjutnya, dirinya saat itu ingin mendokumentasikan aksi massa dan secara tiba-tiba oknum brimob langsung menarik dan mencekiknya.

“Saya mau dokumentasikan provokator, tiba-tiba saya ditarik sama dicekik baru saya dipukul pakai rotan dibagian kepala, kemudian saya dilempat turun ke tangga,” Ungkap Andis, sambil menahan rasa sakit di kepalanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here