Terlibat Kecelakaan Beruntun, Mobil Xenia Putih “Terjungkal” Di Tengah Keramaian Jalan

878

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebuah tabrakan beruntun yang melibatkan Tiga buah mobil sekaligus, menghebohkan pengguna jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan kantor Bupati Takalar. Senin, (2/4/2018) Sekitar pukul 11.00 Wita.

Kecelakaan lalu lintas tersebut membuat kemacetan sekitar 3 kilo meter, pasalnya salah satu mobil yang terlibat tabrakan beruntun tersebut, terjungkal dan terbalik di tengah jalan yang saat kejadian tengah ramai oleh kendaraan yang lalu lalang..

Advertisement

Kronologis kejadian menurut Sopir pete pete yang ikut terlibat dalam tabrakan beruntun tersebut, menuturkan bahwa semua berawal saat mobil daihatsu Senia warna putih dengan nomor polisi DD 1015 CG melaju dari arah Selatan menuju Makassar, dengan kecepatan tinggi, menabrak mobil Pete-pete dengan nopol DD 1580 QP., yang saat itu tengah mengurangi kecepatan untuk memberikan jalan pada sebuah mobil Honda Mobilio warna Hitam, yang saat itu sedang berbelok dari arah Rumah Jabatan Bupati Takalar, menuju jalan Jenderal Sudirman (TKP), akibat nya, mobil Semua putih tersebut terjungkal dan terbalik di tengah jalan.

Baca Juga  Warga Tanakeke Temukan Sesosok Mayat Laki Laki Mengapung di Laut

Karena ditabrak dari belakang, mobil pete pete tersebut, juga langsung menabrak mobil Mobilio warna Hitam di depannya, yang awalnya di beri jalan tersebut, yang menyebabkan kerusakan di bagian samping kanan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Takalar, AKP Supriadi, dalam keterangannya kepada awak media mengatakan "tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun itu,  meski tiga kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan cukup parah. Kami memberikan waktu kepada ketiga korban untuk berdamai namun jika tidak mendapatkan titik temu maka akan diproses lebih lanjut,” ucap Supriadi.

Kecelakaan beruntun ini sempat menjadi tontonan warga Takalar yang melintas untuk melihat langsung kondisi kendaraan tersebut. Hal inilah yang memacetkan ruas jalan dari arah selatan maupun sebaliknya sepanjang tiga kilometer.

Baca Juga  LPHS Kecam Kades Gentungan Bajeng Barat Gowa, Ini Sebabnya....
Advertisement
BAGIKAN