Demo Tolak Kenaikan BBM, PB Ipmil Raya Sandera Mobil Tangki Milik Pertamina

463

SULSELBERITA.CIM. Makassar - Ratusan Mahasiswa yang tergabung dalam PB Ipmil Raya, bereaksi keras atas kebijakan pemerintah pusat menaikkan harga BBM secara diam diam, merekapun lalu menggelar Aksi unjuk rasa menentang kebijakan pemerintahan Jokowi-JK tersebut.Sabtu (31/3/2018).

Ratusan mahasiswa tersebut menggelar aksi unjuk rasa di Bawah jembatan fly over Jln. Pettarani Makassar,  para pengunjuk rasa mengecam dan menuntut agar kebijakan pemerintah yang menaikkan BBM Jenis pertalite segera ditarik kembali karena sangat tidak pro terhadap rakyat.

Dalam orasinya, Jenderal lapangan Ittong Sulle mengatakan,”Hari ini kami hadir sebagai mahasiswa, mengecam dan menuntut rezim Jokowi-jJK agar jangan semena-mena dalam mengambil kebijakan .”teriak Ittong dengan menggunakan pengeras suara.

Advertisement

Lanjut di sampampaikan Ittong, ”Pemerintah saat ini bagaikan bunglon  hari ini pro rakyat, namun esok harinya sudah tidak lagi, ingat...aksi kami ini bukan  sekali ini saja, jika pemerintah tetap tidak menarik kebijakannya menaikkan BBM, maka kami akan menggelar aksi lanjutan, untuk kepentingan rakyat Indonesia” tutup ketua PB Ipmil Raya tersebut.

Baca Juga  Pastikan Keamanan Embarkasi Jamaah Haji, Polres Gowa Terjunkan 75 Personil

Dalam aksi kali ini, situasi sempat memanas, lantaran mobil tangki milik pertamina yang disandera mahasiswa hendak kabur dan berusaha menabrak  para pengunjuk rasa.

Advertisement
BAGIKAN