Kadishub Dituding Sebarkan Informasi Bohong Terkait Parkiran Rumkit, Bupati Takalar Diminta Menyikapi

577

SULSELBERITA.COM. Takalar - Issu pengambil alihan pengelolaan parkiran rumkit Padjonga Dg Ngalle Takalar secara paksa, ternyata tak terbukti sama sekali, pasalnya sampai menjelang sore hari, pihak Perusda yang di isukan akan datang mengambil paksa ternyata tak menampakkan batang hidungnya.

Issu "paksa" yang beredar dimedia, pertama kali di lontarkan oleh Kadishub Takalar Agus Sudirman, pasalnya menurut keterangan Media Trialief, bahwa Agus Sudirmanlah yang menelpon kepadanya, dan mengabarkan jika pihak pengelola parkiran rumkit harus bersiap siap, karena pihak Perusda pada hari Senin,12/3 (hari ini) akan datang mengambil paksa.

Akibat kabar dari Kadishub Takalar tersebut, membuat para pengelola mempersiapkan diri dan menunggu kedatangan orang orang daribPihak Perusda yang dimaksudkan oleh Agus Sudirman, bukan hanya itu saja, suasana rumah sakit sempat mencekam, puluhan petugas kepolisian nampak siaga di dalam area Rumkit, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga  Fery Tass Harap, Kejaksaan Bukit Tinggi Bisa Menjadi Sahabat Masyarakat

Kabar yang disampaikan oleh kadishub Takalar tersebut, akhirnya di kecam banyak pihak, karena ternyata terbukti bohong alias kabar Hoax, Pihak pengelola parkiran kepada media mengatakan " Kami berharap, di hari berikutnya tidak ada lagi kabar yang mencederai pemerintahan SKHD menuju ke Pemerintahan yang bermartabat,” .Ujarnya.

Dilain pihak, Ketua LSM Aliansi Rakyat Anti Korupsi Iwank Surya juga ikut angkat bicara terkait kabar Hoax yang disampaikan oleh Kadishub tersebut "Sebagai seorang pejabat setingkat Kadis, Agus Sudirman seharusnya tidak menyebarkan berita bohong seperti ini, karena telah membuat keresahan, dan membuat suasana dalam lingkup rumah sakit mencekam, seorang pejabat (Kadis) haruslah bijaksana dalam menyikapi persoalan ini, bukan malah membuat suasana menjadi tidak kondusif, kami minta Bupati Takalar agar menyikapi apa yang dilakukan oleh Kadishub Takalar ini" ujarnya.

Baca Juga  HM2DG desak KPK Periksa Deno Kamelus dan Viktor Madur Terkait Dugaan Korupsi Penipuan Infrastruktur Jalan dan Irigasi Desa Gulung
Advertisement
BAGIKAN