Miris…Ternyata Di Takalar Ada Kadis Yang Tak Memiliki Kendaraan Dinas

768

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebuah fakta yang sangat mengejutkan baru saja terungkap, Dimana beberapa Kepala Dinas (Kadis) di Takalar, ternyata tak memiliki kendaraan Dinas, padahal Dinas tersebut sangat mobile dalam melakukan tugasnya.

Bermula dari cerita di warkop, dimana dalam perbincangan beberapa orang tersebut, menyebutkan jika saat ini ada beberapa kepala Dinas di Takalar yang tak memiliki kendaraan Dinas.

Mendapat informasi tersebut, awak media ini kemudian melakukan penelusuran atas apa yang diperbincangkan oleh beberapa orang tersebut, dan dari hasil penelusuran, didapatkan fakta yang sangat sesuai.

Advertisement

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab.Takalar,  yang di konfirmasi terkait hal tersebut, (Rabu, 7/3/2018), membenarkan jika memang saat ini dirinya tak memiliki mobil dinas, meskipun sebelumnya pernah memiliki, tetapi kurang lebih dua bulan yang lalu, mobil tersebut sudah di tarik oleh Pemda Takalar, dengan alasan ada pemeriksaan BPKP terkait semua kendaraan Dinas.

Baca Juga  Ketua Pengadilan Tinggi Riau Lakukan Pengambilan Sumpah Advokat Peradi

"Iya memang benar, kami sekarang tak memiliki mobil dinas lagi, karena yang pernah saya pakai itu sudah di tarik sekitar kurang lebih Dua Bulan yang lalu, alasannya sih ada pemeriksaan dari BPKP, tapi sampai sekarang kami tidak mendapat gantinya, dan mobil tersebut, kini di pakai oleh Kadis Pendidikan".

Lanjut dikatakan "Kami saat ini sangat kesulitan jika ada tamu, karena tak memiliki mobil dinas/operasional untuk menjemput dan mengantar investor ataupun calon investor, jadi terpaksa kami pinjam mobil", Ungkap Budiar.

Awak media ini juga melakukan konfirmasi dengan Dinas Kesehatan Takalar yang juga di sebut sebut Mobil Dinasnya ikut di tarik, dari hasil konfirmasi dengan salah seorang Pegawaidi kantor tersebut, membenarkan jika mobil kijang Inova yang selama ini di gunakan oleh Kepala Dinas Kesehatan, sudah di tarik juga "Iya pak, Mobil dinas kijang Inova yang selama ini di gunakan oleh ibu kadis, sudah di tarik dua hari yang lalu", ujar Pegawai yang meminta agar namanya tidak ikut di mediakan tersebut.

Baca Juga  PN Bekasi Kabulkan Gugatan PT Palm Mas Asri Terhadap Tergugat PT. Bina Karya Prima sebagai Perbuatan Melawan Hukum

Sementara Dinas perpustakaan Takalar yang juga di sebutkan mobil Dinasnya ikut di tarik, ternyata dari hasil penelusuran awak media ini, mobil tersebut sudah di kembalikan lagi.

Advertisement
BAGIKAN