Demi Kumpulkan Dana Untuk Kegiatan Bakti Sosial, Solidaritas Alumni SMA Angkatan 2017 Buka lapak Barang Bekas Di Car Free Day

879

SULSELBERITA.COM. Makassar – Solidaritas Alumni SMA Angkatan 2017 memanfaatkan momentum Car Free Day yang berlokasi  di jalan Jendral Sudirman, dengan membuka lapak barang bekas (4/3/2018).

Kegiatan buka lapak barang bekas layak pakai tersebut, dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menyukseskan beberapa rangkaian rencana kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan para Alumni dari belasan SMA se-kota Makassar angkatan 2017, yang tergabung dalam Solidaritas Alumni SMA Angkatan 2017.

Nampak terlihat, puluhan alumni SMA angkatan 2017 tersebut, menggelar tikar lapakan yang memanfaatkan barang bekas pakaian layak pakai dari teman-teman solidaritas untuk di jual kembali dengan harga yang terjangkau.

Advertisement

Wakil ketua pelaksana kegiatan, Andi Ahmad Ridho mengatakan lapakan barang bekas yang dilaksanakan di car free day merupakan inisiatif teman-teman dan juga salah satu bentuk pencicilan teman-teman panitia untuk menjawab kebutuhan rangkaian rencana kegiatan solidaritas nantinya.

Baca Juga  Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Sanrobone Polsek Mapsu Himbau Warga Gunakan Masker

“Hari ini, kami membuka lapakan barang layak pakai berdasarkan inisiatif teman-teman solidaritas dalam berkolektif dan juga hal ini merupakan salah satu alternatif untuk menjawab kebutuhan-kebutuhan kegiatan yang akan diselenggarakan oleh solidaritas alumni SMA angkatan 2017 nantinya”, ujarnya.

Andi Ahmad Ridho menjelaskan, hasil dari buka lapak ini nanti tujuannya dipergunakan seluruhnya untuk kebutuhan pelaksanaan kegiatan Solidaritas Alumni SMA Angkatan 2017. Salah satu kegiatan yang nantinya digelar yaitu bakti sosial untuk masyarakat.

“Lapakan barang bekas ini bertujuan untuk menjawab kebutuhan kegiatan solidaritas, salah satunya yaitu kebutuhan dalam pelaksanaan bakti sosial untuk masyarakat”, jelas Ridho yang juga Mahasiswa Universitas Hasanuddin.

Koordinator divisi acara kegiatan, Mahdi Audia Madjir juga menambahkan bahwa barang layak pakai jualan lapakan termasuk baju dan celana harganya terjangkau dan jadwal buka lapakan yaitu setiap minggu pagi di dua lokasi car free day.

Baca Juga  Piket Koramil 03/Serengan Patroli Bersama Anggota Linmas

“Barang layak pakai lapakan ini kami jual dengan harga yang terjangkau, berkisar lima ribu rupiah sampai sepuluh ribu rupiah saja. Jika ingin menjumpai lapakan kami, kami hadir tiap hari minggu di dua lokasi CFD jalan Jendral Sudirman dan sekitar anjungan pantai Losari mulai dari pagi jam 6 sampai dengan selesai”, tutup pemuda yang kerap disapa Mahdi.

Advertisement
BAGIKAN