Jelang Pemilihan Ketua KONI Takalar, Plt Lakukan Jumpa Pers

606

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pelaksana tugas Ketua Komite Olaharaga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Takalar, Muh.Arfandi Idris melaksanakan jumpa pers tentang persiapan musyawarah penjaringan calon Ketua Koni Kabupaten Takalar yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 februari mendatang di hotel grand kalampa.

Jumpa Pers dihadiri oleh Ketua Pengarah Junardi S.Pd.M.Pd, Ketua Panitia pelaksana Hamka dan Ketua Penjaringan Muh. Ilham Lira, dan puluhan panitia penjaringan bakal calon ketua Koni di Takalar, rabu (7/2/2018).

Plt.Ketua. Koni Kabupaten Takalar, Muh.Arfandi Idris, mengatakan saat ini sementara akan melakukan penjaringan bakal calon ketua Koni Takalar, kami menyampaikan kepada bakal calon ketua Koni Kabupaten Takalar, agar mulai Rabu 7/2/2018 bisa datang langsung mengambil formulir di gedung PGRI Kabupaten Takalar, dan dikembalikan pada tanggal tanggal 12 sampai 13 februari mendatang, di Kantor PGRI Takalar, Jalan Chaeruddin daeng Ngampa nomor 3A.

Baca Juga  Atlet Lari 200 Meter Tambah Perolehan Medali Emas Untuk Kontingen Takalar
Advertisement

Pendaftaran Bakal Calon Ketua Koni dibuka secara umum, dengan syarat harus memperoleh minimal empat rekomendasi dari cabang olahraga (Cabor) minimal di dukung empat rekomendasi Cabor berdomisili di Kabupaten Takalar dan harus ada surat isinnya dari atasannya bagi yang sementara menduduki struktural pada instansi Negeri atau tidak menduduki jabatan publik, ini bertujuan supaya bisa lebih efektif.

Tujuan Koni Takalar untuk melaksanakan musyawarah dalam rangka untuk meningkatkan potensi olahraga kabupaten Takalar, karena Koni bagian dari mitra kerja pemerintah
sekaligus pembantu pemerintah untuk meningkatakn prestasi cabang olah raga di Kabupaten Takalar. Ini berdasarkan dengan surat tugas saya pada 27 november 2017 dan tugas saya adalah untuk 14 cabang olahraga yang sudah terbentuk di kabupaten Takalar dan mereka ini siap menyukseskan musyawarah Koni Takalar.

Baca Juga  Goweser Cantik Asal Sinjai Ramaikan Jelajah Alam di Tanah Kelahiran Jenderal M.Jusuf
Advertisement
BAGIKAN