PLT Desa Tompo Tanah Tak Pernah Berkantor, Pelayanan Masyarakat Lumpuh Total

850

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pasca pergantian Pelaksana Tugas (PLT) Kades Tompo Tanah Pulau Tanakeke Kecamatan Mappakasunggu Kab.Takalar, beberapa waktu yang lalu, Pelayanan terhadap masyarakat di Desa tersebut, lumpuh total.

Pergantian Plt.Kades Tompotana dari rustam sila ke plt. Yang baru abdul. Azis,R, ternyata berimbas pada pelayanan terhadap warga setempat, bagaimana tidak, Plt Kades Tompo Tana (abdul Azis) tidak pernah sama sekali datang berkantor sejak dilantik, sementara banyak masyarakat tompotana yang membutuhkan Tanda Tanganya.

Menurut Indara razak (ketua BPD) Desa tompo tana, saat dikonfirmasi mengenai plt.kades nya yang tidak pernah masuk kantor membenarkan kalau Pak azis malli (plt.kades) memang tidak pernah masuk kantor sampai sekarang, sementara sudah banyak warga yang butuh tanda tangannya.

"Sejak di lantik sampai sekarang, pak Azis Malli belum pernah masuk berkantor sampai sekarang, padahal banyak warga yang membutuhkan tanda tangannya, jadi pelayanan kini lumpuh total" ungkap ketua BPD tersebut.

Baca Juga  Personil Polsek Galut Aktif Dampingi Tim Terpadu Gugus Tugas Covid-19

Dikonfirmasi terpisah, salah satu staf Desa Tompo Tana yang  meminta agar namaya u tidak ikut dimediakan, mengatakan "Plt.Desa Tompotana tidak pernah kepulau berkantor, karna selain beliau (abdul azis) plt.kades juga bendahara kecamatan mappakasunggu dan juga anggota sekertariat panwas kecamatan mappakasunggu kab.takalar. ungkapnya. (25/1/2018).

BAGIKAN