ASN Di Takalar Ini Di Mutasi Ke Sekolah Piktif

2204

SULSELBERITA.COM. Takalar - Rotasi dan Mutasi yang dilakukan oleh Bupati Takalar terhadap 161 ASN yang dilaksanakan baru baru ini, terdapat keganjilan dan terkesan amburadul, pasalnya mutasi terhadap salah satu ASN di Takalar yang selama ini bertugas di Sekretariat Daerah Kantor Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) ini di pindahkan ke sebuah Sekolah yang tidak ada, alias sekolah piktif.

Hal ini menimpa ASN atas nama  Arfah, ASN ini di mutasi atau dipindah tugaskan ke SMPN 4 Galesong Utara, namun ironisnya, sekolah yang dimaksud ternyata tidak ada diwilayah Galesong Utara, alias sekolah tersebut piktif.

Arfah yang di konfirmasi oleh salah satu awak media, mengaku bingung karena sekolah tempatnya bertugas setelah di mutasi ternyata tidak ada alias Piktif "Ini mutasi terkesan amburadul, bagaimana tidak, saya ditempatkan pada sekolah yang belum ada kepala sekolah dan bangunannya alias sekolah fiktif, saya bingung ini” kata Arfah.

Baca Juga  Virall Laka Lantas Di Maros, Kanit Laka Lantas Polres Maros: Korban Kecelakaan Harus Segera Diberikan Pertolongan Pertama

Secara terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Takalar, Darwis, S. Pd yang dikonfirmasi oleh awak media mengatakan, jika hal tersebut terjadi karena adanya kerancuan data yang mengakibatkan mutasi mengalami kesalahan.

“Terkait, penempatan Arfah sebagai staf tata usaha diSMPN 4 Galesong Utara, itu hanya kesalahan pengetikan, karena diGalut memang tidak ada SMPN 4,” Ujar Darwis Ewa.

Advertisement
BAGIKAN