PPDP Lakukan Pencoklitan, PPL Siap Mengawal Dan Mengawasi

797

SULSELBERITA.COM. Takalar - Komisi Pemilihan Umum melakukan Apel Siaga Gerakan Coklit Serentak 20 januari 2018 yang dihadiri Panwaslu Kabupaten Takalar bersama ratusan petugas pemuktahiran data pemilih (PPDP) bersama Pengawas Pemilihan lapangan (PPL) se Kecamatan kabupaten Takalar, di Lapangan  H.Makkattang Daeng Sibali , sabtu (20/01).

Berdasarkan  pantauan awak media, beberapa Petugas Pemuktahiran data pemilih (PPDP) bersama Pengawas Pemilihan lapangan (PPL) se Kabupaten Takalar, terlihat sedang berbincang bincang dan sepertinya antara penyelenggara dan pengawas memiliki hubungannya harmonisasi.

Menurut Salah seorang pengawas pemilihan lapangan (PPL) Kelurahan/Desa Saenal, mengatakan, bahwa dirinya siap melakukan pengawasan kegiatan  Pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih yang akan dilakukan PPDP, "insayallah saya akan bekerja penuh waktu dalam mengawasi setiap tahapan, termasuk kegiatan Coklit ini". Ujarnya singkat

Baca Juga  Sah.....Takalar Resmi Ikut Pilkada Serentak Tahun 2020

Ketua Panwaslu Kabupaten Takalar Ibrahim Salim mengatakan Pengawas Pemilihan Kecamatan bersama Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) Se Kabupaten Takalar siap mengawal dan mengawasi Pencocokan dan penelitian (Coklit) data Pemilih yang dilakukan petugas pemukthiran dan pemilih (PPDP), yang dilakukan sejak tanggal 20 januari sampai tanggal 18 februari mendatang.

Pengawas Pemilihan lapangan (PPL) sudah dibekali dengan tata cara mengawasi petugas pemukthiran data pemilih pada pencocokan dan penelitian data pemilih untuk pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur mendatang. "Kami berharap kepada teman teman PPL agar bisa membangun komunikasi dengan PPDP masing masing", harap Ketua Panwaslu Takalar ini.

Advertisement
BAGIKAN