GENETIKA Sulsel Lakukan Aksi Damai Dihotel Dan Tempat Hiburan Malam Di Makassar

456

SULSELBERITA.COM. Makassar- Puluhan Pengurus Wilayah dan Pengurus Daerah Generasi Muda Nudantara Anti Narkotika (GENETIKA) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan aksi unjuk rasa damai di beberapa tempat hotel dan cafe hiburan malam di Makassar (Sabtu, 30/12/2017).

Dalam pergerakan aksi damai tersebut, GENETIKA meminta kepada managemen hotel serta tempat hiburan malam untuk tidak ada pembiaran adanya pesta narkoba begitupun pengedar di puncak malam pergantian tahun baru 2018.

Menurut Jenderal lapangan Amin Rais yang juga Ketua Genetika Kota Makassar, pihaknya menyerukan setiap hotel yang dikunjungi rombongan dan meminta melakukan penanda tanganan oleh mangemen pihak hotel untuk disepakati bahwa di hotel tersubut pada malam tahun baru benar-benar bersih dari peredaran narkoba.

Advertisement

“Bila mana pihak manegemen tidak mau menandatangani kesepakatan seperti yang diminta Genetika, maka sudah dipastikan bahwa malam tahun baru tersebut akan terjadi adanya peredaran narkoba,”
ujarnya.

Baca Juga  KBO Satlantas Polres Gowa bersama Kanit Dikyasa Bagikan Masker dan Edukasi Masyarakat

Di tambahkan Koordinator Lapangan Marlink Genetika Takalar menyampaikan dalam orasinya agar THM di malam tahun baru di tutup ketika hanya ingin pesta Narkoba.

"Kami tidak mau  pergantian malam tahun baru di jadikan ajang pesta Narkoba di THM, apabila ada yang kami dapatkan maka kami akan meminta agar izin THM tersebut di cabut dan harus di tutup secara permanen". Tutup Marlink Sekretaris Genetika Takalar Ini.

Advertisement
BAGIKAN