DPRD Takalar Akhirnya Sahkan Kenaikan ADD 10 Persen

695

SULSELBERITA.COM. Takalar - Setelah sekian lama berpolemik dalam pembahasan anggaran Poko 2018, yang mendapat penentangan Fraksi PKS, dalam notulen rapat pemandangan umum fraksi fraksi, meminta untuk mengevaluasi rencana kenaikan ADD 10 %, meskipun lima fraksi yang lain menyetujui.

Hari ini Senin (18/12/2017) DPRD Takalar sudah mensahkan, dan semua fraksi fraksi yang ada menyetujuinya. Meskipun sebelumnya di pembahasan komisi, Fraksi PKS tidak datang untuk ikut membahas,  namun pada akhirnya disahkan juga hari ini.

Kepala Desa Bontomarannu Dunial Maulana, yang di minta tanggapannya terkait kenaikan ADD 10 % yang baru saja disahkan oleh pihak DPRD Takalar melalui rapat pengesahan, kepada awak media ini (Senin, 18/12/2017) mengatakan bahwa dirinya sebagai salah seorang kepala desa, sangat bersyukur dan berterimakasih kepada 30 orang legistator Takalar, yang telah memperjuangkan pembangunan Takalar melalui kenaikan ADD 10%.

Baca Juga  Blusukan, GNPK-RI Kep. Selayar Kunjungi Ex. Gudang KUD Pelita
Advertisement

"Saya sangat bersyukur dan berterimakasih atas perjuangan anggota Legislator DPRD Takalar,  yang telah memikirkan dan memperjuangkan pembangunan dan kemaslahatan masyarakat Takalar, melalui pengesahan kenaikan ADD sebesar 10%, kisruh dan polemik yang selama ini terjadi, saya pikir itu adalah dinamika, tetapi saya yakin dan percaya, semua anggota legislator punya tujuan yang sama, yakni untuk kemaslahatan dan kesejahteraan rakyat Takalar".  Ungkapnya.

 

Advertisement
BAGIKAN