Subsidi Dicabut, PLN Makin Mengecewakan

483

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pencabutan subsidi untuk pelanggan PLN golongan tertentu oleh pemerintah, ternyata tidak berdampak pada perbaikan pelayanan, bahkan belakangan ini, justru pemadaman dan sering terjadi mati lampu.

Seperti yang kembali terjadi Selasa malam (12/12/2017), dari media sosial facebook, dapat diperoleh informasi bahwa pemadaman listrik hampir terjadi di seluruh SulSel, rata rata Nitizen pengguna Media sosial Facebook, mengeluhkan terjadinya pemadaman listrik di daerah mereka. Hal ini tentunya sangat mengecewakan masyarakat, pasalnya pasca dicabutnya subsidi, PLN bukannya semakin meningkatkan pelayanan dan jaringan, yang terjadi malah sebaliknya, pemadaman dan mati lama sering terjadi.

Entah apa yang terjadi sebenarnya, rata rata warga tidak ada yang tahu, karena tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu kepada masyarakat, perihal pemadaman listrik tersebut.

Baca Juga  Pemberangkatan Jamaah Haji 2020 Resmi Dibatalkan, Kemenag Sinjai : Saya Berharap Calon Jamaah Haji Bersabar

Kekecewaan dan kekesalan warga/Nitizen, terhadap PLN, ditumpahkan mereka di media sosial Facebook. Seorang warga Takalar Dg Tutu mengungkapkan kekesalannya, "Kenapa PLN sekarang semakin sering melakukan pemadaman listrik? Padahal subsidi sudah di cabut, seharusnya pelayanan semakin baik, bukan malah semakin buruk seperti ini" ujarnya kesal (Selasa, 12/12/2017).

Advertisement
BAGIKAN