Begal Kembali Beraksi Di Takalar, Pelajar SMA Ini Jadi Korban

0
2053

SULSELBERITA.COM. Takalar - Aksi begal yang selalu menjadi momok menakutkan bagi para pengguna motor, terutama saat malam hari,  kini kembali menelan korban, Dua pelaku begal kembali beraksi di Takalar, kali ini korbannya adalah  Andi Muhammad Rusli, (17) seorang pelajar SMA Neg 8 Takalar. (Rabu malam, 13/12/2017).

Andi Muhammad Rusli, yang beralamat di biring balang (Penjual coto Jeneberang), harus kehilangan sepeda motor kesayangannya jenis Mio Z warna hitam No Polisi DD 4478 CT. Menurut keterangan korban yang di temui di rumahnya, kepada awak media ini menjelaskan kronologis kejadian yang baru saja dialaminya.

"Pelaku berpura pura minta tolong pada saya, dia minta motornya di tonda, dengan alasan mogok, saya tadi ketemu di terminal Kalampa, sekitar pukul 20.00 Wita, saya di tahan, saat sedang melintas, mereka berdua pak,  minta tolong di Tonda ke arah kacci kacci, tapi tidak berhenti disana, tapi langsung menuju salaka, lalu ke Bajeng, di sekitar perumnas Bajeng, saya langsung dibuang dari atas motor pak" Jelas Korban.

Baca Juga  Modus Rekrutmen, 11 Orang Security RSUD Padjonga Dg Ngalle "Disingkirkan".
Advertisement

Korban lebih lanjut menjelaskan "Pelaku ada dua orang, mereka menggunakan motor yamaha jenis Xtride, tanpa menggunakan no polisi, yang satu orang perawakan agak tinggi menggunakan baju kemeja warna biru hitam, yang satunya lagi, menggunakan jaket coklat orange"

Lebih jauh di jelaskan oleh korban "Pada saat saya terjatuh dari motor, pelaku lalu melarikan diri menggunakan motor saya dan motor yang dipakainya, setelah itu, saya lalu minta tolong pada orang yg lewat untuk diantar pulang ke rumah, lalu saya diantar orang tua melaporkan kasus yang menimpa saya ke kantor polsek Pattallassang" kunci korban.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here