Siswa Bersama Guru SMA Neg 1 Takalar, Rayakan Acara Maulid Nabi

0
621

SULSELBERITA.COM. Takalar - SMA Neg 1 Takalar melangsungkan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang berlangsung di halaman sekolah (Kamis, 14/12/2017).

Kegiatan yang berlangsung cukup meriah tersebut, di hadiri oleh ratusan siswa dan orang tua siswa, menurut salah satu staf Tata Usaha Ismail Dini, bahwa kegiatan ini mengundang UPT Pendidikan dan seluruh stafnya, serta seluruh kepala Sekolah tingkat SMA se-Kab.Takalar "Dalam acara peringatan Maulid Nabi kali ini, Kami mengundang Kepala UPT Pendidikan wilayah Takalar dan jajarannya, juga mengundang org tua siswa dan seluruh  kepala sekolah SMA se- Kab.Takalar".ujarnya.

Dalam rangkaian acara tersebut, di adakan pula lomba bakul kereasi dan lomba telur hias dari tiap kelas, yang di ikuti oleh 25 kelas yang ada di sma Negeri 1.

Baca Juga  Galeri Kadin Takalar Resmi di Lounching

Ketua panitia pelaksana Nurlina, kepada awak media mengatakan, " Dalam kegiatan ini, diadakan pula lomba bakul kereasi dan telur hias, kami berharap semoga  kegiatan ini bakal berlanjut di tahun tahun selanjutnya, semoga kegiatan ini, siswa SMA Neg. 1 Takalar mampu menjungjung tinggi akhlak Rasulullah SAW dan menerapkannya dalam kehidupan sehari hari". Ujar pelajar Kelas 11 IPA 1 tersebut.(Kamis, 14/12/2017).

Sementara itu, kepala sekolah SMA Neg.1, Drs.H.Muh.Ali, yang di temui disela sela kegiatan tersebut, kepada awak media ini mengatakan "Kegiatan acara maulid ini adalah acara tahunan OSIS, harapan kami dengan kegiatan ini, ada peningkatan kualitas ibadah siswa, semoga anak anak memahami sejarah perjuangan nabi saw, dalam memperjuangkan agama islam. Yang tentunya diharapkan dapat berimbas pada pengembangan pendidikan karakter" ujarnya.

Baca Juga  Dewan Pengawas Bulog Pusat Kunjungi Pabrik Gula Takalar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here