Peringati Hari Anti Korupsi, Kejari Takalar Laksanakan Lomba Pidato Anti Korupsi Tingkat SMA

0
300

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam rangka memperingati hari anti korupsi sedunia, yang jatuh setiap tanggal 9 Desember, pihak Kejaksaan Negeri Takalar melakukan serangkaian kegiatan, seperti bagi bagi sticker dan pin anti korupsi di jalanan, juga kegiatan Lomba pidato anti korupsi tingkat sma/sederajat sekabupaten Takalar.

Kasipidsus Kejari Takalar, Zen Hadianto sebagai ketua panitia peringatan hari anti korupsi kali ini, yang dikonfirmasi disela sela kegiatan lomba pidato tersebut (Jumat, 8/12/2017),  kepada awak media ini mengatakan "Kegiatan ini di ikuti oleh Tiga Puluh (30) sekolah se-kabupaten Takalar, ini sengaja kami laksanakan sehubungan dengan adanya surat dari Jampidsus Kejagung yang menghimbau kepada seluruh Kejari se indonesia, agar mengadakan lomba pidato anti korupsi tingkat SMA  sederajat". Ujarnya.

Lanjut di sampaikan "kegiatan ini bertujuan untuk memberikan suatu bentuk pendidikan kepada generasi muda, tentang pemahaman anti korupsi pada usia dini, ini penting dilakukan, agar generasi muda kita ke depan bisa ikut berperan aktif memberantas perilaku korupsi, hal tersebut bisa tercapai jika sedari dini mereka para generasi muda ditanamkan pemahaman anti korupsi" jelas Zein.

Baca Juga  Warga Protes Tak Memiliki Dokter, Pemkab Bulukumba Kini Tempatkan Dokter di Puskesmas Herlang

Sementara itu, Kasidatun Kejaksaan Negeri Takalar Dhevid Setiawan yang mewakili Kajari Takalar, dalam sambutannya dikegiatan lomba pidato anti korupsi tersebut, mengatakan "Dalam rangka memperingati hari anti korupsi sedunia ini, kita sengaja membuat kegiatan lomba pidato anti korupsi, agar mampu menanamkan jiwa anti korupsi di kalangan generasi muda, mudah mudahan ke depan negara kita lebih baik lagi" Ucapnya singkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here