H.Nojeng Resmi PLT Bupati Takalar, Ini Harapan Legislator Takalar

921

SULSELBERITA.COM. Takalar - H.Nasir Ibrahim atau yang lebih dikenal dengan panggilan H.Nojeng, akhirnya resmi menjabat sebagai PLT Bupati Takalalar. Hal tersebut, berdasarkan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Takalar kepada Wakil Bupati Nasir Ibrahim, resmi dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (8/12/2017) siang.

SK Plt  H.Nasir Ibrahim, diserahkan langsung oleh Gubernur Syahrul Yasin Limpo (SYL), yang disaksikan langsung oleh Forkopimda dan beberapa pejabat pemprov Sulsel lainnya.

Advertisement

Perlu diketahui, H.Nojeng yang menggantikan posisi H.Burhanuddin Baharuddin sebagai Bupati Takalar, diperkirakan hanya 14 hari menjabat, Nasir Ibrahim alias Haji Nojeng akan menjabat sebagai Plt Bupati Takalar hingga pelantikan Syamsari Kitta-Haji De’de yang diagendakan pada 22 Desember 2017. Meskipun demikian, banyak harapan yang disampaikan kepadanya, termasuk harapan dari beberapa anggota legislator Kabupaten Takalar.

Husnia Rahman yang merupakan legislator dari Partai Demokrat, kepada awak media menyampaikan harapannya, “Kami berharap PLT Bupati Takalar mampu menyelesaikan pembahasan APBD Pokok 2018 yang sampai saat ini belum disahkan dan juga laporan keuangan dan pertanggungjawaban Bupati dan Wakil Bupati Takalar selama lima tahun,” ungkapnya (Jumat, 8/12/2017)

Harapan lainnya juga disampaikan oleh alah seorang legislator lainnya, Dahlan Beta, dirinya berharap kepada Natsir Ibrahim untuk bisa menstabilkan situasi di Kabupaten Takalar seperti pembahasan APBD Pokok yang sampai sekarang belum disahkan.