Forum Honorer K2 Takalar Lakukan Konsolidasi Internal

884

SULSELBERITA.COM. Takalar - Forum Honorer K2 yang kini secara resmi telah terbentuk di Kabupaten Takalar beberapa waktu yang lalu, melakukan pertemuan internal di Cafe Tua Muda Takalar, pertemuan tersebut, dimaksud dalam rangka konsolidasi dan koordinasi (Kamis, 7/12/2017).

Dalam pertemuan tersebut, nampak hadir puluhan pegawai honorer dari berbagai Desa dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Takalar, mereka nampak antusias mengikuti arahan dari Ketua dan wakil ketua terpilih.

Rahmat Nurdin yang juga sebagai wakil ketua Organisasi Forum HonorerĀ  K2 tersebut, menjelaskan, bahwa saat ini sudah terbentuk forum Honorer K2, mulai dari tingkat pusat sampai ke tingkat Kabupaten.

Advertisement

"Sekarang ini sudah terbentuk organisasi Forum Honorer K2, mulai dari pusat sampai ke daerah Kabupaten, jadi hari ini kita melakukan pertemuan dengan para anggota, untuk rapat konsolidasi dan koordinasi". Ungkap Rahmat. (Kamis, 7/12/2017).

Baca Juga  Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Kadipiro Amankan Jalannya Pembagian Dana BST

Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (Korda FHK2I Takalar), Ismail Tinri, kepada awak media ini di sela sela kegiatan mengatakan "Tujuan pertemuan untuk menyalurkan aspirasi dari teman teman pegawai Honorer K2 yang tidak lolos pada tahun 2013, mudah mudahan bisa di angkat menjadi PNS pada pengangkatan yang akan datang". Ungkap Ismail.

 

Advertisement
BAGIKAN