Aspidsus Kejati Riau Di Goyang, Malah Makin Kokoh

500

SULSELBERITA.COM. KEPRI - H.Fery Tas.SH.Mhum.M.Si yang baru menjabat kurang lebih stahun sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus)Kejati Kepulauan Riau, rupanya sudah membuat gerah dan merinding para pelaku tindak pidana korupsi di Propinsi Kepulauan Riau, bagaimana tidak, selama menjabat sebagai Aspidsus, puluhan kasus korupsi telah ditanganinya, termasuk yang paling fenomenal adalah, saat mantan Kajari Takalar ini, mentersangkakan seorang Jaksa senior yang masih aktif bersama seorang pengacara ternama.

Dan benar kata pepatah, semakin tinggi pohon, maka semakin kencang angin yang akan menerpanya, seperti yang terjadi saat ini,  Aspidsus Kejati Kepri ini beberapa waktu yang lalu di praperadilankan oleh salah seorang kuasa hukum dari tersangka kasus BAJ, tak sampai di situ, kini Jaksa yang dikenal  ramah dan murah senyum tersebut kembali di goyang, dengan dilaporkannya ke Mabes Polri dengan orang yang sama, setelah ditumbangkan di gugatan praperadilan yang diajukannya.

Baca Juga  Pengunjung Rutan Pancur Batu di Usir Saat Ingin Menjenguk, Kepala Rutan Diduga Tutup Mata

Namun meskipun terus di goyang, Aspidsus Kejati Kepri ini bukannya goyah, tapi malah makin kokoh, terbukti dengan makin giat menuntaskan kinerjanya, tanpa kenal lelah, meskipun sudah dipenghujung tahun, semngatnya bersma tim belum mengendor dalam memburu para koruptor dan "pembegal" keuangan negara  khususnya dinegeri Tanah Melayu kepulauan Riau.

Advertisement

Hal tersebut dapat terlihat dan yang teranyar adalah, dengan dipnggilnya pihak pihak terkait dilembaga legeslatif Kab. Bintan, yang selama ini menurut pantauan media susah disentuh hukum, tetapi bagi putra minang yang telah menunjukkan konsistensinya, ternyata sama sekali tak ambil pusing dalam penegakan hukum Tipikor.

Fery Tas kepada awak media ini melalui sambungan telepon (Senin, 4/12/2017) mengatakan "siapapun yang terjerat akan kami sikat,  terbukti dari  kalangan intern pun, yang sama sama  berseragam corp coklat,  telah kami kandangkan, meski menuai kritik, kendala, tantngan dan hambatan yang tidak sedkit, namun the show must go on rawe rawe, lantas berjalan on the track diatas kebenaran, menurut prinsip yang kami pegang teguh, semua persoalan dapat dilaksanakan sesuai protap, tupoksi dan bekerja cerdas berkualitas secara profesional dan proporsional, Insyaa Allah bisa kita capai" Jelas Fery Tas.

Baca Juga  Pembesiannya Diduga Salahi RAB, Proyek Pembangunan Puskesmas Kampili Disorot
Advertisement
BAGIKAN