Terus Bergerak, Legislator Partai Golkar Takalar Sosialisasikan NH-Azis Sampai Pelosok

0
404

SULSELBERITA.COM. Takalar - Makin mendekati pendaftaran peserta Cagub dan Cawagub Pilkada Sulsel 2018, rupanya dimanfaatkan dengan baik oleh Partai Golkar Takalar, Sebagai salah satu Partai Pengusung salah satu pasangan calon (NH Azis), tentunya  memenangkan calon mereka adalah harga mati, dan salah satu cara yang ditempuh oleh Partai Golkar Takalar, adalah melakukan perburuan untuk meraih simpatik dari beragam elemen masyarakat.

Dengan mendapatkan simpatik dari berbagai elemen masyarakat, tentunya akan mendapat pula dukungan suara untuk pasangan calon yang di usungnya. Hal itulah yang saat ini dilakukan oleh salah seorang legislator Partai Golkar, H Nawir Rahman.

H.Nawir Rahman yang dikonfirmasi terkait hal tersebut oleh awak media (Senin, 4/12/2017), membenarkannya, “Diakhir pekan kemarin, kami bersama rombongan kembali bergerak mensosialisasikan program kerja calon gubernur dan wakil, NH – Azis di Desa Kale Ko’ mara Kecamatan Polongbangkeng Utara, yang merupakan wilayah tapal batas Takalar – Gowa,” Ujar H.Nawir Rahman.

Baca Juga  Panjari Bentuk Tim Korjam untuk Maju Pilwalkot Makassar 2020
Advertisement

Sejumlah program kerja NH – Azis yang tertuang dalam konsep membangun kampung yang disampaikan Nawir Rahman, yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Takalar diantaranya perlengkapan, sekolah gratis, pelayanan kesehatan berbasis KTP gratis, meminimalisir pengangguran, bantuan modal usaha tanpa bunga dan bantuan pupuk dengan pembayaran lunak serta pembangunan lapangan sepak bola.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here