Infaq Personil Polres Takalar Di Serahkan kepada Warga Kurang Mampu Di Desa Bontomanai

576

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Bontomanai Kec.Marbo Kab.Takalar, Bripka Chairil Anwar S.Psi, pada hari Jumat 17 Nop 2017 melaksanakan silaturahmi dengan warga dan safari jumat, kegiatan silaturahmi tersebut,  sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan santunan dana Infaq yang berasal dari Personil Polres Takalar kepada beberapa warga kurang mampu.

Selain menyerahkan santunan kepada warga kurang mampu, Bhabinkamtibmas Desa Bontomanai juga menyerahkan bantuan untuk Masjid yang sementara melakukan renovasi di Dusun Bontopa'ja Desa Bontomanai Kec.Marbo.

Dg Pa'ja (65) tahun, salah seorang warga setempat, yang mendapat santunan dari dana infaq personel Polres Takalar tersebut, mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada personel Polres Takalar, khususnya Bhabinkamtibmas atas kegiatan pemberian santunan  tersebut, "Saya sangat bersyukur dan berterimakasih pak, atas bantuan yang diberikan kepada saya". Ujar  Dg Pa'ja. (Jumat, 17/11/2017).

Baca Juga  Kapolres Pangkep Mengikuti Acara HUT Polwan Ke 72 Secara Virtual dan Dilanjutkan Syukuran

Hal senada juga di sampaikan oleh seorang lansia yang bernama Dg Bunga, (70) tahun, yang juga mendapat santunan dari Polres Takalar , "Saya ucapkan banyak terimakasih, khususnya Bhabinkamtibmas atas kegiatan ini, karena sangat membantu kami yang tidak mampu ini". Ujarnya.

Sementara itu,  Imam Dusun Bontopa'ja Dg Ta'le mengatakan, "Kegiatan ini sangat membantu masyarakat, dan akan membuat masyarakat lebih dekat kepada Polri dan lebih yakin bahwa Polri adalah bagian dari masyarakat. Seluruh warga Desa Bontomanai, bersyukur dan sangat mendukung serta berharap utk ditingkatkn kegiatan tersebut". Jelasnya. (Jumat, 17/11/2017).

Advertisement
BAGIKAN