Gerai Samsat Gowa Kecamatan Bajeng Di Tuding Mengecewakan

1331

SULSELBERITA.COM. Gowa - Keberadaan atau penempatan gerai samsat di daerah limbung kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, diharapkan bisa memudahkan masyarakat dalam hal pelayanan pembayaran pajak, baik roda dua maupun roda empat.

Namun realitanya jauh panggang dari api. Hal ini dialami oleh salah seorang warga limbung yang bernama Mustar, yang bersangkutan bermaksud melakukan pembayaran pajak kendaraan motornya pada hari selasa 14 November 2017.

Advertisement

Mustari mengaku datang pukul 08.45 Wita ke gerai, namun ternyata belum buka, sepulang dari kantor sekira pukul 14.25 Wita, kantor gerai samsat ternyata telah tutup.

"Saya sangat kecewa karena jam 08.45 pintu gerai belum buka, sepulang dari kantor saya sekira jam 14.25 ternyata kantornya telah tutup, padahal hari ini batas waktu pembayaran motor saya" kata Mustari ditemui di depan gerai samsat tersebut.(Selasa, 14/11/2017).

Hal ini tentunya sangat merugikan masyarakat khususnya wajib pajak kendaraan bermotor apalagi pemberlakuan denda bagi yang terlambat atau lewat jatuh tempo. karena jam kerja kantor adalah dimulai pukul 08.00.