Tujuh Karateka Takalar Raih Tiket Ke Porda Pinrang 2018

414

SULSELBERITA.COM. Takalar - Atlet karateka Kab.Takalar yang ikut ambil bagian dalam kejuaraan Praporda yang digelar oleh Forki Sulsel di di Mall GTC Makasar, sukses meraih tiket menuju turnamen Pekan Olah raga Daerah (Porda)

Dalam turnamen Praporda tersebut, Tujuh Karateka Takalar dinyatakan lolos ke Porda Pinrang 2018 mendatang. Mereka adalah Mukmin Randi pada Kumite Perorangan Putra 67 kg, Dzirkha di nomor Kumite Perorangan Putra 75 Kg, William Surya Wijaya di nomor Kumite Perorangan Putra 84 Kg, Hanifah Muthi’ah di nomor Kumite Perorangan Putri 50 Kg, Hajrah di nomor Kumite Perorangan Putri 55 Kg, serta Puput Purnamasary Naufal dan Sunarti di nomor Kumite Perorangan Putri 68 Kg.

“Alhamdulillah, 7 tim karateka Takalar lolos ke Porda. Keberhasilan ini adalah kerja keras dan sinergitas para oficial dan dan doa masyarakat Takalar,” ujar Sekretaris Forki Takalar, Juharman, Jumat (10/11/2017).

Baca Juga  SSB Ranggong Juarai Turnamen BTJ IV, Aan Sesario Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik
Advertisement

Sementara itu, Makmur Mustakim Legislator dari Partai PPP yang sekaligus sebagai Ketua Forki Takalar, kepada awak media mengatakan "Keberhasilan tim karateka Takalar menuju Porda Sulsel di Pinrang, adalah prestasi yang patut diapresiasi, hal ini tentunya, berkat latihan dan kerja keras dan semangat juang yang tinggi dari para atlet, kami sangat bangga dengan prestasi tim karateka kita. Meski di tengah keterbatasan anggaran mereka telah mempersembahkan sebuah dedikasi yang mengharumkan nama Kabupaten Takalar,” jekas Makmur Mustakin.

“Semoga di Kejurda mendatang prestasi dapat di ulang kembali, Kami berharap Pemkab Takalar dapat membantu kelangsungan tim Karateka Takalar ditahun tahun mendatang,” kunci Makmur Mustakim.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar, H. Nirwan Nasrullah, saat diminta tanggapannya, terkait keberhasilan Tim Karateka Takalar meraih tiket ke Porda tahun depan, mengatan  "Atas nama Pemerintah Kabupaten Takalar mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi yang telah ditorehkan tim Karateka Takalar. Semua ini dapat diraih berkat kerja keras seluruh oficial dan ketua forki Takalar,” kata Nirwan Nasrullah, Sabtu (11/11/2017).

Baca Juga  Bangga, Akhirnya WASI Pecahkan 3 Rekor Selam Dunia

“Untuk meraih puncak keberhasilan dalam sebuah turnamen, latihan harus ditingkatkan. Olehnya itu dan tentu keberhasilan tim Karateka lolos ke Porda sangat kami apresiasi,” ujar Nirwan Nasrullah

Advertisement
BAGIKAN