Lepas 11 Atlet Karateka Menuju Kejurda, Ketua Forki Harap Atlet Berikan Yang Terbaik Untuk Takalar

650

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ketua FORKI Takalar, yang juga legislator dari Partai PPP Makmur Mustakim, melepas kontingen karateka Takalar menuju Kejurda Sulsel,  Minggu, (5/11/2017). Kejurda dalam cabang olahraga karate tersebut, rencananya akan digelar pada tanggal 8 hingga 9 November 2017.

Makmur Mustakim melepas 11 orang atlet karatenya yang terdiri dari 5 atlet Putri dan 6 atlet Putra. Ke 11 atlet yang di kirim, adalah atlet karate andalan Takalar yang sudah sangat terlatih, dan siap untuk berlaga  di Mall GTC Makasar, tempat dilangsungkannya kegiatan tersebut. Ke 11 orang atlet yang di utus, akan ikut berlaga dalam sejumlah kelas Kata dan Kumite.

Kepada awak media ini, Makmur Mustakim menyampaikan “Lewat ajang seleksi kejurda karateka ini, kami berharap delegasi Takalar lolos ke porda, maksimal 7 orang atlet, dan tentu pula kami bertekad melalui ajang bela diri ini, kita dapat mengukir sejarah untuk mengharumkan nama Takalar di kancah daerah dan nasional,”  Minggu (5/11/2017).

Baca Juga  Gowes Suka Suka,Naik Turun Dorong
Advertisement

Sebagai Ketua Forki Takalar, Makmur Mustakim tak henti hentinya memberi semangat dan mengatakan bahwa menjadi utusan daerah di sebuah kompetisi tentu menjadi kebahagian dan kebanggaan tersendiri, untuk itu dirinya berharap pada seluruh kontingen dan ofisial untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan.

“Takalar telah melahirkan dua Pahlawan Nasional, maka jadikanlah kedua Pahlawan kita itu sebagai sebuah spirit dalam mengukir sejarah dalam.setiap turnamen, akhirnya saya ucapkan selamat bertanding pada seluruh kontingen karateka Takalar,” Ulasnya.

Advertisement
BAGIKAN